Pasukan Kuning Sampaikan Aspirasi Pada Bupati

  • Whatsapp
Bupati Suyatno di hadapan masa demo

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Bagansiapiapi- Rabu,21/06/2017 , Pasukan Kuning Demo di depan Gedung DPRD Rohil dan masuk Kedalam Gedung DPRD untuk menemui ketua DPRD Rohil, untuk menyampaikan aspirasi.

Bacaan Lainnya

Namun sayang Ketua DPRD Rokan Hilir tak berada di tempat sedang mengikuti acara Pelantikan Kepala Dinas di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi, masa demo ini sempat melakukan orasi dan dalam orasi mereka Mengatakan di dalam gedung DPRD Rokan Hilir meminta agar Bupati Rokan Hilir H.Suyatno diturunkan karena tak bertanggung jawab.

Pasalnya,bupati ini telah menterlantarkan pasukan kuning. Gaji mereka sudah tujuh bulan tak terima, sementara gaji tersebut juga diturunkan men dari Rp.1.000.000,- menjadi Rp.550.000,-.

Takpuas sampai disitu masa demo ini melaqkukan long mart menuju Gedung Serbaguna. Kerumunan masa demo ini sempat menghentikan acara yang tengah digelar di gedung tersebut.

Bupati Rokan Hilir H.Suyatno langsung menenrima dan mendengatrkan aspirasi yang disampaikan oleh masa pasukan kuning tersebut.

Dihadapan masa demo Bupati Suyatno meminta agar para pasukan kuning menyabarkan diri jangan panik dan menjelaskan bahwa tidak ada pemotongan terhadap gaji mereka, dan beliau berjanji akan membayar gaji para pasukan kuning hari itu juga.

Mendengar arahan dan janji Bupati H.suyatno tersebut masa demo membubarkan diri secara teratur. Penulis Jum/Auz.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *