Panitia HPN dan HUT PWI ke-76 Silaturahmi ke Danrem 031 Wira Bima

  • Whatsapp

Ojenews.com Pekanbaru Riau, – Panitia Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (HUT PWI) ke-76 melakukan kunjungan silaturahmi ke Komandan Resort Militer (Danrem) 031 Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan, Selasa (04/01/2022).

Kunjungan silaturahmi ini untuk menyampaikan undangan partisipasi kegiatan bakti sosial donor darah yang akan diselenggarakan di Gedung PWI Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru pada Senin (17/01/2022) mendatang.

Pada kunjungan silaturahmi ini, panitia yang ikut hadir antara lain Anthony Harry (Ketua Panitia), Zulmiron (Sekretaris Panitia), Herlina (Bendahara Panitia) dan Ardiansyah MZ Tanjung (Ketua Seksi Donor Darah).

Ardiansyah MZ Tanjung yang akrab disapa Ian Tanjung ini menyampaikan, kedatangan panitia ini meminta Danrem 031 Wira Bima mengutus personil Korem untuk turut serta pada kegiatan donor darah yang diselenggarakan PWI Riau.

“Pada kegiatan donor darah ini, PWI Riau menargetkan sekitar 300 kantong darah. Kegiatan donor darah nanti akan diselenggarakan selama dua hari yakni mulai Senin (17/01/2021) dan Selasa (18/01/2022),” sebut Ian Tanjung sembari mengatakan, pada kegiatan donor darah nanti juga ada terapi kesehatan.

“Bagi peserta donor usai mendonorkan darahnya nanti bisa ikut terapi gratis,” katanya.

Usai mendengar penyampaikan Ian Tanjung yang merupakan sahabat karibnya, Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan menyambut baik kegiatan bakti sosial donor darah yang akan diselenggarakan oleh PWI Riau.

“Saya mendukung kegiatan ini dan akan menginstruksikan personil TNI untuk ikut mendonorkan darahnya,” ucap Danrem dengan ramah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *