Open Tournament Vollybal Putra Seroja Cup III 2024 Berhadiah 37 Juta

Ojenews.com Rohul Riau,-Menjalin silaturrahmi, dan memberikan semangat serta kepercayaan diri pemuda dalam berolahraga khusus cabang olah raga bola Volly. Ini merupakan salah satu maksud dan tujuan diselenggarakannya iven Open Tournamen Vollybal Putra Seroja Cup III 2024. Demikian disampaikan Agus Mulya Putra Panitia Pelaksana Open Tournament Volleyball Putra

Tournamen ini mulai di Taja atau dilaksanakan pada tanggal 19 Mei 2024 yang akan datang, di Lapangan Seroja Utama, dengan total hadiah 37 juta, juara I Rp. 20.000.000,- Juara II Rp. 10.000.000,- Juara III Rp. 5.000.000,- Harapan I Rp. 2.000.000,- Juara 1-3 masing-masing juga mendapatkan Piala dan Medali.

“In Syaa Allah untuk pendaftaran kemarinnya kita Buka dari Rabu, 13 Maret 2024 s/d 25 April 2024 di Sekretariat Pemuda Kesra Dusun I Desa Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya Kecamatan Kepenuhan, karna kuota pendaftaran masih kurang, kami panitia pelaksana memperpanjang pendaftaran dari hari ini Kamis, 25 April 2024 s/d 16 Mei 2024 sedangkan Technical Meeting nya akan kita laksanakan juga pada tanggal 16 Mei 2024, untuk info lebih lanjut bisa hubungi atau Contact Person Hasan (085362583882) dan Inal (085210326875),”kata Agus Mulya Putra Panitia Pelaksana yang juga Mahasiswa UPP ini.

Agus juga mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih kepada Pemerintah Desa Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya atas dukungannya kepada panitia pelaksana ataupun pemuda kesra dusun 1 untuk menyelenggarakan Open Tournamen Volleyball Putra (SEROJA CUP-III).

“Kami berharap dengan adanya Open Tournamen Volleyball Putra seperti ini dapat memunculkan bibit yang berpotensi untuk tampil di tingkat Nasional, sehingga dapat mengharumkan nama Desa, Kecamatan Kabupaten maupun Provinsi serta dapat menjunjung tinggi sportivitas. Selain sebagai ajang bagi Masyarakat dalam menunjukan bakatnya dibidang olah raga, Open Tournamen Volleyball Putra (SEROJA CUP-III) ini juga kami jadikan ajang silaturahmi bagi masyarakat umum,”sebut Agus Mulya.

Ditempat terpisah, Ismail Dt Podano Montoi Luhak Kepenuhan Negeri BERADAT mengatakan dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi Iven yang di selenggarakan oleh anak kemenakan kita yang begitu semangat dan inovatif dalam penyelenggaranan Iven ini, apalagi tahun 2024 merupakan tahun ke III Seroja CUP di selenggarakan, semoga selalu sukses dan bisa membangun persatuan dan kesatuan.

“Kedepan nya kita berharap Iven ini bisa ditingkatkan menjadi Iven Kabupaten Rokan Hulu dan Iven Provinsi Riau yang di agenda setiap tahunnya, sehingga sumber daya manusia yang ada di kampong kita ini semakin hari semakin meningkat mutu dan kwalitas dalam penyelenggaraan Iven Volli Ball. Bravo,” Sebut Tokoh Rohul ini.(rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *