Nenek Pase Kagumi Jalan Aspal di Dusun Gayasan Jember

  • Whatsapp
Ojenews.com Jember,- Masyarakat di Dusun Gayasan, Desa Gunung Malang, Kabupaten Jember, mulai mengagumi beberapa fasilitas hasil pembangunan Satgas TMMD. Salah satunya ialah nenek Pase (65).
Hampir saban hari, nenek itu melintasi jalanan aspal yang berada di Dusunnya. Bahkan, ketika melintasi jalanan itu, ia pun tak segan-segan melintas di tengah-tengah jalur.
“Enak sekali pak jalannya. Kaki saya tidak sakit,” ungkap Pase di sela-sela dirinya hendak menuju ke pasar. Jumat, 29 Maret 2019 pagi.
Ia mengungkapkan, sebelum diperbarui oleh Satgas, jalanan di Desanya itu kondisinya sangat parah. Bukan hanya berlapis batu krikil saja. Namun, kata Pase, jalanan itu pun sering kali mengeluarkan polusi udara. “Kalau pas musim kemarau pak, masih pagi saja sudah banyak debu disini,” keluhnya.
Kendati demikian, semenjak di bangun oleh Satgas TMMD, berbagai keluhan masyarakat tentang jalanan tersebut, seakan mulai sirna. “Sudah bagus sekali pak. Berbeda dari kondisi sebelumnya,” tuturnya. (Pendam V/Brawijaya/oje)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *