Nanang Arif Mahmudi Manager Apical Laerning Center dan Kamero Bangun Humas Apical, Hadir di Pembukaan Turnamen Apical VI 2022

Ojenews.com Dumai Riau,- Turnament Apical Cup VI 2022 resmi di buka di Popaye Futsal Dumai, turnament ini di ikut 32 Team dari Departemant yang ada di Apical.Jumat (01/07/22).

Acara pembukaan Turnament Apical VI 2022 di hadiri Nanang Arif Mahmudi selaku Manager Apical Laerning Center, Kamero Bangun Humas Apical, Jones Naibaho Apical Kao Chemicals, Lilis Handayani Departemant HRD dan Bonni Polli Departemant HRD.

Nanang Arif Mahmudi Manager Laerning Center dalam kata sambutan menyampaikan,” Turnament Apical Cup VI 2022 bertujuan meningkatkan silahturahmi antara departement yang ada di Apical dan menambah kebugaran bagi karyawan Apical biar lebih semangat untuk melakukan kegiatan dalam bekerja, terima kami ucapkan yang telah melaksanakan kegiatan ini.”Ucapnya.

Sementara itu Kameru Bangun Dalam menyampaikan kata sambutannya memberi motivasi kepada team yang akan bertanding di Turnament Apical Cup VI 2022.

” Tetap menjunjung tinggi Fair Play, dalam turnament ini, tanpa kita sadari dengan kegiatan ini kita diajari untuk bekerjasama untuk mendapatkan hasil dan juga menjaga ke egoisan. Selamat bertanding dan terima kasih untuk panitia yang telah melaksanakan acara ini.” Katanya.

Turnament Apical Cup VI 2022 dilangsungkan selama 3(Hari), dari tanggal 01,Juli,2022 sampai dengan 03,Juli,2022.

Nuzul Arif ,S.IP Selaku Ketua Panitia menuturkan keawak media dengan terlaksannya acara Turnament Apical Cup VI 2022.

“Saya ucapkan terima kasih kepada managemant Apical atas suportnya, dan juga kepada seluruh rekan – rekan panita yang telah bekerja keras untuk mengsukseskan Turnament Apical Cup VI 2022.” Tutur Arif sapaan akrabnya.

Lebih Lanjut Arif,” Untuk peserta Turnament Apical Cup VI 2022, junjunglah seportivitas yang tinggi, dan tetap jaga silahturahmi sesama departemant di Apical, menang atau kalah itu hal biasa dalam sebuah pertandingan.”Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.