MPC PP Rohul Gelar Rapat Pleno Konsolidasi dan Resaffle Pengurus

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau,-Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Gelar rapat Pleno Konsolidasi dan Reshuffle Kepengurusan MPC PP Kabupaten Rokan Hulu.
Agenda dilakukan pada Rabu (06/10) sore di The House Caffe and Resto Jalan Keramat Apeh, Pasir Pengaraian Rohul.

Diakui Ketua MPC PP Rohul, Syahmadi Malau, dasar dilakukannya Rapat Pleno waktu itu adalah sesuai ADART, dimana apabila terdapat salah seorang dari kepengurusan melakukan kesalahan atau menyalahi aturan, maka wajib dilakukan pleno atau reshuffle.
Dari hasil rapat pleno, Sekretaris MPC PP yang sebelumnya dijabat oleh Nirwanto S. Pdi digantikan oleh Carles Simatupang.

“Alhamdulillah untuk Sekretaris MPC PP Kabupaten Rokan Hulu kita berikan kepada bung Carles Simatupang,” Kata Malau.

Pria yang identik dengan rambut panjangnya itu juga berharap, pasca ditetapkan sebagai Sekretaris, Carles dapat mengembangkan Organisasi Pemuda Pancasila di Negeri Seribu Suluk.

“Karena tumpuk kekuatan dan kelanjutan organisasi berada pada Sekretaris, oleh karena itu saya berharap bung Carles mampu melakukan door too door kepada pengurus MPC maupun PAC, sehingga bisa menjalankan sistem keharmonisan dan kebersamaan,” Lanjut Malau.

Selain dari Sekretaris MPC PP Rohul tambah Malau, Struktur keanggotaan dari Wakil hingga anggota juga akan dilakukan reshuffle.

“Jadi saya berharap kepada Sekretaris terpilih agar segera membentuk struktur MPC PP Rohul yang baru, mulai dari Wakil Ketua hingga anggota yang betul-betul paham dan profesional dalam organisasi Pemuda Pancasila,” Tutup Malau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *