Meriahkan RBT, Alumni Bintang Laut Gelar Jalan Santai

  • Whatsapp
                    Foto ilustrasi RBT

Ojenews.com.Rohul.Riau.

Bagansiapiapi-Alumni sekolah Swasta Bintang Laut akan  menggelar jalan santai Sabtu (10/6/2017) di Bagansiapiapi. Acara yang dilakukan di pusat kota Bagansiapiapi itu dalam rangka mendukung dan mensukseskan perayaan iven nasional Ritual Bakar Tongkang (RBT) tahun 2017.

Bacaan Lainnya

Siswaja Muldjadi selaku Ketua Pembina Alumni Bintang Laut kepada wartawan, Kamis (8/6/2017) menjelaskan, acara tersebut akan dipusatkan di sekolah Bintang Laut, Jalan Mawar, Bagansiapiapi. Untuk itu, Ia mengajak seluruh para alumni dan orang tua murid serta masyarakat rohil agar dapat beramai-ramai menghadiri acara yang menyehatkan tubuh itu.

“Jalan santainya cuma keliling kota Bagansiapiapi saja. Untuk rute yakni Star dan finishnya langsung disekolah bintang laut,” jelas Anggota DPRD Provinsi Riau tersebut.

Politisi Gerindra itu juga mengatakan selain jalan sehat, para alumni nantinya juga akan menyumbangkan beberapa bantuan untuk sekolah itu. Diantaranya, alat belajar untuk TK, CCTV untuk SD, buku-buku untuk perpustakaan dan rencananya mereka akan membuatkan sumur bor untuk komplek SD, SMP dan TK.

“Bantuan lainnya ada juga berupa lampu belajar, tas sekolah, raket bulu tangkis dan lain sebagainya,” jelas Siswaja.

Dirinya berharap kegiatan ini nantinya dapat menambah erat hubungan silaturahmi antara sesama alumni sekolah Bintang Laut serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta dapat memajukan dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.Penulis : jum/auz

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *