Menyongsong Pileg Tahun 2024,Partai Nasdem Kuansing laksanakan Rakerda

Ojenews.com Kuansing Riau,-Rakorda Partai Nasdem Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2021 dengan tema “Semangat Rakorda Semangat 2024 Bersatu Berjuang Menang” Rabu (8/12 2021) di hotel Anggela Taluk Kuantan.

Rakorda tersebut dibuka langsung Ketua DPW Nasdem Provinsi Riau Willy Aditya yang di wakilkan oleh Efi Nurdin Bendahara Partai Nasdem Provinsi Riau didampingi oleh Ketua DPC Nasdem Kabupaten Kuansing Muslim, Ketua OKK dan seluruh kader partai Nasdem seKabupaten Kuantan Singingi.

Adapun dari tujuan Rakerda Partai Nasdem merupakan dalam rangka membahas agenda kerja partai pimpinan Surya Paloh, pengembangan Partai serta penguatan stuktur partai agar bisa lebih kembang lagi,

Dalam sambutkannya Ketua DPD Partai Nasdem Muslim mengatakan bahwa untuk menindaklanjuti hasil Rakornas Provinsi Riau 2 Minggu lalu di Pekanbaru. Namun dalam pembahasan kemarin kalau kami menyimak apa yang disampaikan Ketua DPW terhadap susunan struktur organisasi, yang perlu di terapkan di DPD. Karena bagaimanapun tidak berapa lama lagi kita akan berinflasi. Kalau tidak salah jadwal bulan februari. Oleh karena itu kita berharap pada seluruh jajaran organisasi semua partai Nasdem. Tentu kita akan diminta melengkapi itu. Dalam rangka penyusunan menghadapi Pileg tahun 2024 dapat kami sampaikan bahwa partai Nasdem partai nomor satu dalam rangka persiapan organisasi parpol. Itu kalau kami Lihat dari berbagai gambaran semenjak kami bergabung di Nasdem,1 tutur Muslim

Memang secara keseluruhan partai bergerak namun Nasdem yang paling pertama dalam pergerakan partai sampai hari ini kami memantau sesuai dengan perkembangan kita yang nomor satu mendahului, oleh karena itu adalah pesan juga.

Diharapkan kepada struktur mulai dari DPD sampai ke DPDRT kecamatan ini memang perlu kiranya kita membidik, meneropong. Maksudnya kita memantau , mengajak bergabung dengan partai Nasdem. Kenapa saya sampaikan? Pada hari ini kita sudah ditunjuk tahun 2021.

Seluruh partai yang ikut pemilu itu sama – sama berjuang. Artinya tidak tertutup kemungkinan partai lain juga akan menggeser kita yang duduk di tahun 2024. Ini yang perlu kita waspadai.

Dan itu bisa kita wujudkan jikalau kita benar – benar bersatu. Dan kita punya slogan Bersatu, Berjuang, Menang.

Artinya tidak akan ada sebuah kekuasaan kalau kita bukan bersatu, ini yang akan disampaikan oleh Ketua Provinsi Riau tidak ada kekuasaan itu dengan sendiri.

Kalau bukan kita bersatu dan kerikil dalam sebuah organisasi itu merupakan hal biasa tapi jangan kita anggap ini sebuah problem yang besar. Dalam membesarkan nama partai, kenapa partai bukan lah pemuas.

Kami juga menyadari selaku ketua DPD. 4 fraksi kita yang 1 fraksi setiap dapil. Kita ada 1 kursi tetapi karena kami yakin dengan keberadaan kaki yang 4 ini tidak bisa memuaskan semua kader – kader Nasdem. Karena situasi dan kondisi dulu dan sekarang itu sangat jauh berbeda. Oleh karena itu dengan segala kekurangan kami ketua DPD ini, pada seluruh DPC, sekretaris marilah kita bersama berjuang, sepahit apapun jika kita bersama semua mimpi yang besar bisa tercapai jika kita bersama.

Efi Nurdin Bendahara DPW Nasdem Provinsi Riau Dalam arahan dan sambutannya mengatakan
Cita – cita untuk memperjuangkan restorasi Indonesia sesungguhnya tidak lepas dari kesediaannya dari bumi lancang kuning Provinsi Riau. Ada sejarah lahir partai Nasdem. Partai Nasdem di Provinsi Riau ini didirikan pada tanggal 11 November 2011.

Pendirinya sendiri adalah Pak Iskandar Husin. Kita tidak boleh melupakan sejarah lahirnya Nasdem yang ke -10. Kita berharap partai Nasdem semakin eksis ke depan nya, semakin cemerlang dan semakin banyak meraih suara masyarakat. Kita berharap ini merupakan suatu himbauan yang sangat mendalam kepada masyarakat. Semoga kedepannya Nasdem dicintai masyarakat. Kita bersyukur partai Nasdem 2015 kita menang di Pilkada.

2017 kita menang Pilkada Kampar yang kita usung Bapak Bupati. Dan 2018 kita usung Syamsuar yang saat ini menjabat sebagai gubernur kita dan Alhamdulillah 2019 delapan kabupaten di Riau kita menang Pilkada.

Partai Nasdem merupakan wadah rumah bersama kita , rumah besar untuk melakukan hal – hal bermanfaat melalui jalur politik yang diabadikan bukan hanya untuk kepentingan pribadi. Kelompok kita dan kepentingan partai kita.

Tetapi ujungnya adalah membesarkan, menciptakan berbangsa dan bernegara. Mewujudkan keadilan dan
mencerdaskan anak bangsa dan menjadi bangsa besar, itulah restorasi Indonesia.

Pemilu kita sudah mulai dekat marilah kita Awal tahun kita sudah menginvestasikan nama – nama siapa yang bakal duduk, siapa yang cakap tentu nya orang yang punya kompetensi satu orang yang memiliki kualitas cara berpikir yang Bagus yang tentunya tidak lupa finansial seperti yang disampaikan ketua DPD kita tadi.

Dan kita berharap marilah kita bersama – sama mencari putra / putri yang berkompeten untuk kabupaten Kuansing ini untuk bisa duduk di legislatif 2024. Dan harapan kita kepada Pak Muslim agar kita tidak hanya dapat Fraksi, tapi kita dapat pimpinan ke depannya 2024 1 fraksi dapat kita untuk kursi Pimpinan.

Dan diakhir acara penyerahan SK Stuktur dari ketua partai Nasdem ke DPC di 15 kecamatan secara simbolis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *