Menjelang HUT Kemerdekaan RI Ke-78,TP-PKK Desa Pematang Berangan Sukses Gelar Berbagai Lomba

Ojenews.com Rohul Riau,- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 yang jatuh pada 17 Agustus 2023 mendatang, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan keluarga (TP-PKK) Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah sukses menggelar pelaksanaan Gebyar HUT RI ke-78 dengan berbagai perlombaan, keviatan ini dipusatkan di halaman kantor Desa Pematang Berangan Rokan Hulu, Minggu (13/8/2023).

Jenis lomba yang digelar diantaranya, lomba menyuapi roti kemulut teman dengan mata tertutup, lomba pindahkan tepung estafet, lomba lari dalam kain sarung pakai kaca mata hitam, lomba pindah sarung estafet, lomba memasukkan paku kedalam botol dengan tali diikat di pinggang, lomba bakiak, lomba sepakbola pake corong, dan lomba merias wajah dengan mata tertutup.

Sehubungan dengan itu Ketua TP-PKK Desa Pematang Berangan Sugesti SE, M.si mengatakan.

” Hari ini TP-PKK mengadakan 8 perlombaan yang diikuti oleh para ibu-ibu Desa Pematang Berangan dari 5 Dusun, dengan perwakilan tiap-tiap
Rukun Warga (RW) ditiap Dusunnya. Antusias para ibu-ibu dalam mengikuti perlombaan yang diadakan sangat meriah sekali penyambutannya dengan HUT RI ke 78 ini, hal ini meningkatkan semangat juang dan jiwa sportifitas antar ibu-ibu desa pematang berangan serta terjalin kekompakan tolong menolong antar sesama,” ungkap Sugesti.

Diakuinya bahwa acara perlombaan tersebut disupot anggarannya dari donatur yang ada disekitaran Desa Pematang Berangan.

” Kegiatan perlombaan HUT RI ini, TP-PKK Desa Pematang berangan akan menjadikan kegiatan rutinitas tahunan. Ajang lomba ini juga sebagai sarana silaturrahmi bagi warga Desa Pematang Beranhan serta mempererat hubungan kedekatan antar sesama ibu-ibu dengan kekompakan mereka, yang kreatif serta ide-ide baru yang akan lebih meriah lagi,” tutupnya.(rat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *