Masyarakat Serbu Vaksinasi Dengan Door Frize

Ojenews.com Dumai Riau,-Gebyar Vaksinasi Massal Covid 19,diselenggarakan mulai tanggal 15-16 Desember 2021,di lapangan Taman Bukit Gelanggang,Jalan Subrantas Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.

Gebyar Vaksinasi Massal Covid 19 yang di prakarsai oleh Sat Pol PP kota Dumai Dan OJK(Otorita Jasa Keuangan),dan di fasilitasi oleh Pemko Dan Polres Dumai mengandeng TNI serta instansi terkait lainnya.

Vaksinasi Massal Covid 19 dengan target 5000 peserta,dengan kesediaan jumlah dosis sebanyak 12800,dengan melibatkan fasilitas kesehatan dari Pihak terkait antara lain,Faskes Pemko Dumai,TNI/Polri,dan beberapa rumah sakit swasta lainnya.

Adapun jenis Vaksinasi yang di sediakan ada dua jenis yakni Sinovach dan Moderna,dan melayani Vaksinasi pertama dan kedua.
Penyelenggaraan kegiatan Vaksinasi Massal Covid 19 ini,juga di meriahkan dengan kupon Door Frize yang berhadiahkan sembako, bermacam jenis elektronik(Kulkas,Kipas angin,Mixer,Setrika,Magic Com,Dispenser.Kompor Gas,Sepada MTB dan sebagai hadiah utama Dua unit sepeda motor.

Dalam kata sambutannya Kapolres Dumai AKBP Muhammad Kholid.S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Fauzi,menyampaikan bahwa gebyar vaksinasi massal covid 19 dilaksanakan agar masyarakat Indonesia khususnya kota Dumai agar dapat tervaksin seluruhnya.
Dan berdasarkan data capaian vaksinasi Kota Dumai per hari ini adalah sudah 71,98% berarti sudah melebihi target Nasional,sedangkan target yang ditetapkan Nasional itu 70%,sehingga dalam kajian Aturan ini sudah mencapai target Immunity Kekebalan Komunal.

lufi sebagai kepala OJK provinsi Riau dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Vaksin Massal ini merupakan kegiatan berlanjutan pada 16 April 2021 beberapa bulan yang lalu,kegiatan ini sesuai yang diinstruksikan bahwa dengan penyelenggaraan kegiatan ini,OJK juga ikut terlibat dalam Program Pemulihan Ekonomi Nasional.

Kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal Covid 19 ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT OJK Nasional ke 10 tahun yang jatuh pada tanggal 23 November 2021,dalam aksi kegiatan Vaksinasi pada Industri Keuangan yang sudah komit sesuai arahan Presiden RI dalam keterlibatan Di bidang Vaksinasi untuk

Persentasi capaian vaksinasi di Riau adalah 44% per hari ini.
Melihat antusias masyarakat dengan diselenggarakannya kegiatan gebyar Vaksinasi Massal Covid 19 kota Dumai yang di sebarkan melalui undangan Sosial Media menarik kesadaran masyarakat yang berbondong bondong untuk mengikuti Vaksin,hal ini lebih mempermudah bagi panitia penyelenggara untuk mempercepat terpenuhi masyarakat untuk di vaksin ujar Kabag Ops fauzi.

Untuk pencabutan undian Door Frize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Mio jenis matic merk Yamaha,diraih oleh seorang ibu rumah tangga Hasnah Warga kelurahan Bukit Batrem RT.011 Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai.

Dengan rasa haru dan senang,Hasnah menerima hadiah satu unit sepeda motor yang langsung di serahkan oleh Kapolres Dumai yang di wakili oleh Kasat Lantas AKP.Akira Ceria.

Dan sebelum menaiki sepeda motor barunya,Kabag ops Kompol Fauzi berpesan agar dalam mengendarai sepeda motor harus hati hati dan selalu membawa kelengkapan surat kendaraan juga mematuhi peraturan lalu lintas tuturnya menambahkan.
Dan gebyar Vaksinasi Massal Covid 19 akan di lanjutkan besok hari Kamis 16 Desember 2021 dengan waktu dan tempat yang sama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *