Malam ke-5 Ramadhan, Bupati Inhil Silaturahmi Bersama Masyarakat Keritang

INHIL-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) kembali menggelar Shalat Isya dan Tarawih Berjama’ah yang dihadiri langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan, Rabu (06/04/2022).

Usai Shalat Isya dan Tarawih Berjama’ah yang digelar di Pendopo Kompleks Kediaman Rumah Dinas Bupati Jl. Kesehatan dilanjutkan dengan diskusi bersama.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk silaturahim Pimpinan Daerah ke-setiap Kecamatan di Kabupaten Inhil.

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan momentum dimana Bupati HM Wardan selaku Pimpinan Daerah mendengar masukan dan menyerap segala permaslahan dan kendala-kendala yang ada di Kecamatan.

Shalat Isya dan Tarawih yang bertepatan pada malam ke-5 Ramadhan 1443 H tersebut dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H. Mukhtar T, Ketua TP-PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Anggota DPRD Edy Haryanto Sindrang, Ketua Baznas, dan beberapa Pimpinan OPD dilingkup Pemkab Inhil.

Sementara itu dari Kecamatan Keritang turut hadir, Camat diwakili Sekcam, Kapus, Kades, Ketua LAMR, Ketua TP-PKK kecamatan/desa dan Ketua PAC Muslimat NU Kecamatan Keritang serta Ketua Korwil Pendidikan dan tokoh-tokoh Masyarakat Kecamatan Keritang.

Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kedatangan rombongan Kecamatan Keritang yang telah memenuhi undangan di Pendopo Kompleks Kediaman Bupati.

“Mudah-mudahan dengan silaturahim yang kita laksanakan ini dapat mempererat silaturahmi dan dapat menghasilkan manfaat yang baik sebagaimana yang kita harapkan bersama,” ujar Bupati

Terakhir, Bupati juga mengharapkan masukan-masukan dari Kecamatan yang tentunya ada terdapat berbagai kendala-kendala permasalahan yang dilaksanakan dalam melaksanakan kegiatan pembangunan, baik dalam bidang infrastruktur, pendidikan, sosial dan bantuan-bantuan khsusnya di Kecamatan Keritang. Tutupnya

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama bulan suci ramadhan, dimana setiap masing-masing Kecamatan mendapat giliran dengan jadwal yang telah ditentukan.(Galery/Kominfo Inhil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *