Lapas Kelas II-B Pasir Pengaraian Berkerjasama Dengan BRI Bangun Pujasera

  • Whatsapp

Ojenew.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,- Sebagai upaya dalam menciptakan enterpreneur wirausaha bagi petugas serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Pasir Pangaraian kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) bangun Food Court atau pusat jajanan serba ada (Pujasera).

Food Court yang akan dibangun di Lapas Klas II B Pasir Pangaraian, nantinya menjadi kawasan pusat jajanan terlengkap di Lapas Pasir Pangaraian, dan sudah dilaksanakan peletakan batu pertama, Selasa (24/8/2021).

Food Court dibangun, atas kerjasama Lapas Klas II B Pasir Pangaraian,dengan BRI Cabang Pasir Pangaraian melalui Program BRI Peduli.Kalapas Klas II B Pasir Pangaraian Eri Erawan bersama Kepala Pimpinan BRI Cabang Pasir Pangaraian Andika Prasetyo, lakukan peletakan batu pertama secara simbolis disaksikan pegawai Lapas dan WBP.

Juga hadir di kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Food Court, Kepala Kesatuan Pengamanan Parlin Hs, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Eepis Chandra, Kepala Seksi Binadik Boy Fernandes, dan Kasubsi Bimkemas Suharno.

Eri Erawan dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya Food Court nantinya sebagai ajang untuk menciptakan enterprenur wirausaha baik itu petugas maupun WBP.

“Terimakasih kepada BRI cabang Pasir Pangaraian, karena sudah membantu pembangunan Food Court di.Lapas Klas II B Pasir Pangaraian,” ucap Eri Erwan.

Kepala Pimpinan BRI Cabang Pasir Pangaraian Andika Prasetyo mengatakan, dirinya beri spport kegiatan pembangunan Food Court, yang dibangun oleh WBP dan nantinya untuk warga binaan.

“Mudah-mudahan pembangunannya bisa berjalan lancar serta memberikan manfaat.

Food Court tersebut, kedepannya akan dikelola Koperasi Lapas Klas II B Pasir Pangaraian, dengan melibatkan WBP dan petugas Lapas,”tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *