LAMR Pekanbaru Kedatangan Tamu Dari PT.Jasa Raharja


Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Ketua LAMR Kota Pekanbaru Datuk Seri Muspidauan, menyambut baik para pimpinan PT. Jasa Raharja perwakilan Provinsi Riau yang berkunjungke Balai Adat LAMR Kota Pekanbaru.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara LAMR Kota Pekanbaru dan PT.Jasa Raharja dalam upaya meningkatkan kesadaran keselamatan di jalan, khususnya dalam memberikan edukasi kepada pengguna kendaraan bermotor.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Robinson Alpabet, Kabag Administrasi PT. Jasa Raharja, Hamzah, Kasubbag Sekretariat dan Humas PT. Jasa Raharja, serta anggota pengurus LAMR Kota Pekanbaru.

“Keselamatan di jalan adalah hal yang sangat penting bagi kita semua. Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan PT. Jasa Raharja dalam meningkatkan pemahaman masyarakat terkait keselamatan berkendara,” ujar Datuk Seri Muspidauan.

Hasjuddin, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Provinsi Riau, menyatakan, sangat berterima kasih atas kerjasama yang baik dengan LAMR Kota Pekanbaru.

“Bersama-sama, kami berharap dapat mencapai tingkat keselamatan yang lebih tinggi di jalan raya dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Kerjasama yang terjalin antara LAMR Kota Pekanbaru dan PT.Jasa Raharja diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya meningkatkan keselamatan berlalu lintas di Kota Pekanbaru dan sekitarnya.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Robinson Alpabet, Kabag Administrasi PT. Jasa Raharja, Hamzah, Kasubbag Sekretariat dan Humas PT. Jasa Raharja, serta anggota pengurus LAMR Kota Pekanbaru

Pada pertemuan ini, pihak PT. Jasa Raharja juga memberikan penghargaan kepada LAMR Kota Pekanbaru dengan memberikan Plakat sebagai tanda apresiasi atas komitmen mereka dalam mendukung upaya keselamatan berlalu lintas.(rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *