Ketua TP PKK Rohul Sebut Kemenangan Yang di Raih Mewakili Riau Adalah Berkat Kerja Sama YANG baik

Ojenews.com Rohul Riau,- Ketua TP PKK Kabupaten Rokan Hulu, Hj Peni Herawati Sukiman akui menangnya PKK Kabupaten Rokan Hulu yang mewakili Provinsi Riau dalam ajang lomba masak ikan bersempena peringatan Hari Ikan Nasional (Harkannnas) tahun 2023 berkat kekompakan dan kerjasama yang baik dari seluruh pengurus PKK.

Hal ini disampaikan Hj Peni saat menghadiri kegiatan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat Kabupaten Rokan Hulu sekaligus silaturrahmi dengan seluruh organisasi Wanita, Selasa (28/11), di Convention Hall Masjid Islamic Center Rohul, Pasir Pengaraian.

Diakui Hj Peni, apa yang diperoleh saat ini merupakan wujud nyata dari kuatnya semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang telah tumbuh dalam diri kita, sehingga prestasi-prestasi terbaik dapat diraih sebagai bentuk pengabdian kita dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan daerah yang dicintai.
“Sebagai organisasi, kita hidup dalam keberagaman yang tentunya perlu kita syukuri bersama, sebagai ketua dan pengurus kita memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan setiap langkah yang kita ambil yang membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat,” katanya.

Sambung Hj Peni, kunci utama kesuksesan dalam menyusun program terbaik adalah komunikasi yang baik dan efektif antar organisasi yang ada, dimana seluruh pengurus dan anggota harus bersatu dan selalu menjaga komunikasi, saling mendengar, dan berbagi ide-ide inovatif.

“Sehingga dengan cara demikian, kita akan mendapatkan gagasan yang akan memperkaya pandangan kita dalam mencari potensi baru yang bisa membawa kemajuan bagi setiap organisasi-organisasi sehingga mampu maju dan berkembang secara bersama-sama,” tambahnya.

Atas prestasi yang diperoleh hingga membawa nama baik Kabupaten Rokan Hulu ditingkat Provinsi, Hj Peni mengaku sangat berterima kasih kepada pengurus PKK Kabupaten Rokan Hulu yang sudah solid, kompak, yang telah memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan PKK,
“Terima kasih kepada seluruh perempuan yang telah menjadi pilar kekuatan dalam membangun keluarga, masyarakat, dan daerah kita. Saya yakin, dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, kita akan terus meraih prestasi demi prestasi untuk Kabupaten Rokan Hulu yang kita cintai ini,” sebutnya.

Sementara itu, Bupati Sukiman yang turut hadir dalam kegiatan yang sama mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus PKK Kabupaten Rokan Hulu yang telah berhasil membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih, prestasi ini adalah hasil kerja keras, kebersamaan dan komitmen untuk memajukan PKK menjadi teladan masyarakat mewujudkan keluarga yang berdaya, mandiri dan harmonis,” kata Bupati Sukiman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *