Ketua Percasi Rohul Nefri Triawarman Dampingi Kapolres Buka Lomba Percasi

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Ketua Percasi Rohul Nefri Triawarman Dampingi Kapolres Buka Lomba Percasi.Menyongsong Hari Bahayangkara ke 76, beragam Iven kebersamaan Jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) yang dipimpin AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK MM, bersama Masyarakat, baik dalam bentuk Bhakti Sosial (Baksos) Bantuan Sosial (Bansos), Bhakti Kesehatan Olahraga dan lainnya,Selasa(21/6/2022) di taman puja Sera pasir pengaraian kabupaten Rokan hulu

Turut hadir dalam acara tersebut,ketua Percasi kabupaten Rokan hulu,nevri Triawarman, Kapolres Rokan hulu,kadis pendidikan pemuda dan olahraga Margono,kasat binmas hermawan,camat rambah,serta tamu undangan lain nya.

Bersempena dengan HUT Bhayangkara ke 76 Kapolres Rokan Hulu (Rohul) bekerjasama dengan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) gelar turnamen catur.

Turnamen catur ini boleh diikuti dari kalangan mana saja, baik itu dari kalangan Sekolah Dasar (SD) SMP, SMA sampai tingkat senior dan juga untuk wanita, bertempat dipujasera, kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah, Selasa (21/6/2022).

Turnamen catur ini akan diselenggarakan selama 2 hari yang dimulai 21-22 Juni 2022 dan dibuka langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto S.ik MH.

Turut hadir Ketua PERCASI Nefri Tiawarman S.ked, Kapolres Rohul, Waka Polres, Kasatlantas, Humas polres Rohul, kepala dinas pendidikan, Camat rambah, lurah, Kabid DPMPD Rohul dan seluruh undangan yang hadir.

Ketua PERCASI Nefri Tiawarman mengatakan tujuan dari PERCASI Rohul sendiri mengadakan turnamen catur adalah untuk mendapatkan bibit-bibit unggul yang pintar bermain catur untuk bisa diasah dan bina dalam ajang perlombaan kedepannya ditingkat kecamatan, kabupaten sampai provinsi.

“perlombaan catur ini adalah program kerja PERCASI sendiri dan hal ini akan diadakan pada tiap tahun nya,” ucap Nefri.

Adapun hadiah yang dapat diperoleh para pemenang lomba yakni akan mendapatkan uang pembinaan dan piagam.

“Kita berharap kepada para generasi muda untuk bisa meminati main catur, karena saat ini para generasi muda tidak terlalu minat bermain catur, sehingga dengan turnamen ini kami akan memberikan motivasi kepada para peserta lomba dan para pemain catur, agar permainan ini banyak diminati oleh masyarakat sehingga ada generasinya penerusnya”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.