Ketua DPRD Rohil Maston Terima  Mahasiswa IPDN Asal Rohil yang  PKL di Dinas PMD Rohil

Ojenews.com Rohil Riau
Negeri Seribu Kubah,-Ketua DPRD Rohil Maston terima Mahasiswa IPDN yang melakukan ujian Praktek Kerja Lapangan (PKL) Di Lingkungan Pemkab Rohil. Pertemuan yang dilaksanakan di Ruangan Kerja Ketua DPRD Rohil di Kawasan Batu 6,Selasa (31/5/2022).

Ketua DPRD Rohil terharu dan terkejut ketika Mahasiswi IPDN yang merupakan Perwakilan Propinsi Papua Barat ini teryata anak Rokan Hilir tepatnya di Simpang Pujut Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah bahkan sampai saat ini Kedua orang tuanya masih tinggal di Bagan Batu, setelah beberapa pertanyaan Ketua DPRD Rohil meyakininya bahkan mengenal orang tua dari Jessica.

Ketua DPRD juga berpesan untuk terus melaksanakan kuliahnya di IPDN dan menyampaikan bila ada masalah jangan segan segan memberitahukan kepadanya.

“Belajarlah dengan baik dan jagalah nama daerah mu serta bila ada masalah jangan segan segan menelepon saya ” pesan Ketua kepada Jessica.

Sementara Jessica menceritakan pengalamannya selama melaksanakan PKL di Dinas PMD Rohil, Jessica merasa senang dengan kondisi serta mendapatkan bantuan dan layanan yang sangat luar biasa bagi dirinya.

“Kesan yang sangat baik saya terima selama melaksanakan PKL di PMD serta mendapatkan bimbingan dan tuntunan dari Senior dan pegawai lainnya,Ujar jessica saat Ketua bertanya kondisinya selama PKL di Rohil.

Jessica juga bersyukur dapat bertemu dan bersilaturahmi baik dengan Ketua DPRD Rohil maupun Wakil Bupati Rohil yang juga menerima kehadiran Jessica di ruang kerjanya.

“Saya berjanji akan menjaga nama baik Rohil baik di Papua maupun di Kampus IPDN Jatinangor,”ujar jessica sesaat sebelum meninggalkan Kantor DPRD Rohil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.