Ketua DPRD Ketapang M.Febriadi,S.Sos.M.Si Gelar Open House dan Dihadiri Bupati Ketapang

Ojenews.com Ketapang Kalbar-Humppro DPRD – Open house lebaran idulfitri 1445 Hijriah tahun 2024 menjadi momen penting dalam mempererat silaturahmi antar sesama.

Dalam momen yang fitrah ini, Ketua DPRD Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, M Febriadi, S.Sos.,M.Si, menyelenggarakan Open House lebaran di Rumah Dinasnya JL. A Yani, Rabu (10/04/2024).

Kegiatan rutin tahunan Ketua DPRD Ketapangini dihadiri Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Soros, jajaran Forkopimda, Sekda Ketapang Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si para kepala OPD Ketapang serta masyarakat umum.

Open house Lebaran menjadi salah satu tradisi yang identik saat perayaan Idul Fitri atau Idul Adha. Tradisi open house Lebaran ini dilakukan dalam rangka sebagai bentuk silaturahmi sekaligus momen untuk halal bi halal bagi umat Islam.

Perjamuan atau open house dirumah Dinasnya Ketua DPRD Ketapang di mulai pukul 14.00 Wib dan menyambut seluruh tamu yang hadir dari berbagai kalangan.

“Open House ini kita manfaatkan bersama untuk saling bermaaf-maafan, di Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Alhamdulillah, dapat bersilaturahmi dengan semua rekan anggota DPRD, ASN, dan juga masyarakat Ketapang”,ucap M Febriadi.

Kata M Febriadi, open house ini sudah menjadi kegiatan rutinnya sekeluarga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat, kalangan pejabat mitra kerja.

“Kita mempunyai kesempatan untuk bertatap muka, saling memaafkan satu sama lainnya mungkin selama kita bergaulan ada kesalahan baik sikap maupun hal hal yang tidak kita sengaja dan merupakan hal yang sangat penting dalam kita bermasyarakat,”tutupnya.(ms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *