Kembalinya Sang Juara M.Rafid Zahir Disambut Dengan Suka Cita Oleh Sekolah dan Orang Tuanya

Zurdianto,M.Pd Kepala SMPN 13 Pekanbaru

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-M.Rafid Zahir merupakan satu diantara tujuh pesepak bola asal Riau yang berangkat ke Bogor, Jabar untuk mengikuti Pemusatan Latihan atau training camp tingkat nasional Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Tujuh pesepakbola tersebut berangkat pada Selasa lalu (18/10/2022) dari Pekanbaru. Pembukaan TC digelar,Selasa (18/10/2022) hingga 30 Oktober.

Sang Juara M.Rafid Zahir Siswa SMPN13 Pekanbaru

 

Sebagai mana diketahui M.Rafid Zahir ini adalah siswa Kelas Olahraga SMP Negeri 13 Pekanbaru, sekolah yang beralamatkan di Jalan Ronggowarsito Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sail Kota Pekanbaru Riau ini, dengan kelas olahraganya telah banyak melahirkan atlit berbakat dan berprestasi diberbagai cabang olahraga.Dibawah kepemimpinan Zurdianto,M.Pd sekolah ini menjadi pilot projeck program Kelas Olahraga tingkat SMP di Kota pekanbaru.

Terkait perolehan prestasi sepak bola yang diraih M.Rafid Zahir tersebut, Zurdianto menyebutkan selaku pimpinan di sekolah tempat M.Rafid Zahir menimba ilmun pengetahuan tentu merasa bangga baik secara pribadi maupun sebagai kepala sekolah.

“Saya dan seluruh warga SMP Negeri 13 tentunya berbangga hati atas prestasi yang diraih anak kita M.Rafid Zahir.Prestasi tingkat nasional ini tentu tidak lahir begitu saja tapi melalui proses, dan proses ini lah yang makan waktu serta kesungguhan dalam berlatih.Sekolah kita sebagai pilot projeck program Pemko Pekanbaru melalui Dispora dengan Kelas Olahraganya sudah banyak melahirkan atlit atlit di berbagai Cabor.Ini merupakan angurah bagi kami warga sekolah,”urai Zurdianto,M.Pd.

Dikatakan Zurdianto,M.Pd bahwa saat ini bintang M.Rafid Zahir sedang bersinar terang.Karena Gala Siswa Indonesia Ini bisa menjadi pintu untuk masuk Timnas U-15 atau U-16, maka anak kita ini kedepan harus lebih fokus dan konsisten dalam berlatih agar pelajaran yang diperoleh selama berada di TC nasional di Bogor Jawa Barat dapat dikembangkan.

” Pesan kami kepada anak kita M.Rafhirid Zahir agar tetap berlatih dengan giat karan GSI merupakan pintu menuju tim nasa persepak bolaan tanah air kita ini.Semua pelajaran yang didapat saat TC di Bogor hendaknya menjadi modal bagi diri sendiri dan lingkungan,kami sekolah mendukung penuh untuk pengembangan diri siswa diberbagai cabor termasuk cabor persepak bolaan ini,”ujar Zurdianto,M.Pd.

Beliau berharap kepada para siswa SMP Negeri 13 umumnya dan Kelas Olahraga khususnya, predikat juara yang diraih M.Rafid Zahir dapat tertular kepada siswa lainhya.

“Semoga kedepan prestasi anak kita M.Rafid Zahir ini dapat menjadi pengungkil semangat bagi siswa lainnya disekolah kita ini dan kami selaku kepala sekolah terus berupaya semaksimal mungkin agar program Kelas Olahraga kita ini dapat terus menetaskan para atlit atlit yang handal yang mampu bersaing ditingkat Kota Pekanbaru,Provinsi Riau bahkan tingkat Nasional,”harap Zurdianto,M,Pd.(dy).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *