Kejari Dumai Beri Supot Anggotanya Dalam Turnamen Futsal Kelurahan Buluh Kasap

  • Whatsapp

Ojenews.com Dumai Riau,-Turnamen di gelar dilapangan Futsal Lanal Dumai Jalan Yos Sudarso Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai,Minggu (9/10/21).

Turnamen ini diikuti 18 tim yang terdiri dari dua kategori yakni, U 20 berjumlah 6 tim sedangkan untuk Instansi/U 25 berjumlah 12 tim.

Berikut nama perserta turnamen futsal perwakilan dari Instansi/U 25 Kejaksaan Negeri Dumai FC
1.Awi
2.Irvan
3.Faizen
4.Rozag
5.Rifky
6.Emir
7.Abu Bakar (Kiper)
8.Faisal(Suporter)

Giat turnamen futsal ini mengambil tema “Mempererat Tali Silaturahmi Bersama Masyarakat Serta Seluruh Pemuda Pemudi Diwilayah Kelurahan Buluh Kasap”

Salah satu tim yang ikut dalam turnamen futsal kelurahan Buluh Kasap yaitu Kejaksaan Negeri Dumai FC, kategori peserta Instansi/U 25.
Yang di koordinir oleh Kasubag BIN Kejaksaan Negeri Dumai Dasmer Seremia Saragih.S.H.M.H. mewakili Kajari Dumai Dr.Kairul Anwar.S.H.M.H.

Tetap dengan semangat juang dalam pertandingan tentu ada kalah dan menang. Pertandingan turnamen futsal se kelurahan Buluh Kasap ini adalah ajang dimana selain berolah raga kita juga sembari mempererat silaturahmi terhadap masyarakat serta pemuda pemudi dan instansi yang ada disekitar atau di wilayah kecamatan Dumai Timur khususnya di kelurahan Buluh Kasap,

“Kejari Dumai Dr.Khairul Anwar.S.H.M.H sangat mendukung serta mensuport dengan kegiatan turnamen Futsal Kelurahan Buluh Kasap,” tutur Kasubag BIN.

Kejaksaan Negeri Dumai FC VS Polres Dumai FC berlangsung sangat seru.
Babak pertama pertandingan di menangkan oleh tim Kejari Dumai,dan selanjutnya dibabak berikut akhirnya Tim Kejari Dumai dapat di kalahkan oleh Tim Polres Dumai FC,yang nantinya seluruh peserta/tim akan bertanding kembali dengan aturan yang sudah ditentukan panitia.

“Meskipun kita kalah,namun melihat semangat tim Kejari Dumai FC ikut tampil di turnamen futsal kelurahan Buluh Kasap sudah menjadi suatu kebanggan,dengan bagaimana tim mempertahankan bola dengan jatuh bangun bahkan terguling agar lawan tidak menjebol gawang kita,itu suatu perjuangan dan butuh kerja sama sesama tim dengan baik,”ujar D.S.Saragih

Kita ambil dan petik pelajaran dari pertandingan futsal tersebut,yakni bagaimana bisa mengendalikan emosi,kompak dan saling berbagi,masalah menang atau kalah itu hal yang biasa,intinya kita sudah mencoba dan berjuang,itu lah sisi kehidupan,” tutur Kasubag BIN menambahkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *