Karang Taruna Kuantan Tengah Sukses Taja Temu Karya.

Ojenews.com Kuansing Riau,-Karang Taruna Kecamatan Kuantan Tengah Sukses taja acara Temu Karya dengan tema “Membangkitkan semangat juang, memantapkan kesetiakawanan dalam karya sosial”, Di aula kantor camat Kuantan Tengah (31/03/2022).

Dalam kegiatan Tampak hadir camat Kuantan Tegah Agusman Iswanto, STTP, Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuansing, Arafik ST, Wakil ketua, Bendahar Karang Taruna Kuansing, Ketua Karang Taruna kec. Benai, Ketua Karang Taruna perwakilan Desa Se-Kecematan Kuantan Tengah.

Dalam sambutan ketua pelaksana Hamdan Syakirin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta mensukseskan acara temu karya karang taruna ini karena kegiatan ini merupakan program dari KT Kuansing.

sementara itu ketua Karang Taruna Kabupaten Kuansing, Arafik St menyampaikan ” karang taruna merupakan sebuah organisasi yang nanti akan bergerak di bidang sosial yang diawasi oleh kaum muda dan besinergi dengan pemerintahan kecematan untuk berbagai macam kegiatan kepemudaan oleh sebab ia mengajak mari bersama-sama kita bangun Karang Taruna untuk membangkitkan semangat juang karya sosial.

selanjutnya camat Kuantan Tengah, Agusman Iswanto dalam sambutan sekaligus membuka secara resmi temu karya karang taruna kecematan kuantan tengah mengatakan ” bahwa sangat mengapresiasi kegiatan temu karya ini. dan berharap bisa menjadi pelopor kepemudaan dalam membantu pemerintahan dan mencegah perbuatan2 yang menyimpang di kaulah muda.”

Dalam temu karya ini langsung dilanjutkan dengan pemilihan ketua karang taruna kec. kuantan tengah dengan cara yang sangat damai yaitu musyawarah mufakat. dengan 2 calon yang berniat untuk memimpin KT kec. Kuantan tengah. Yaitu Zahran Radeska dari desa Pintu Gobang kari, dan Wendra Risnandi dari desa Titian Modang Kopah. dalam musyawarah kedua kandidat maka terpilihlah zahran Radeska sebagai ketua KT kec, kuantan Tengah dan Wendra sebagai wakilnya.

terakhir dalam penyampain ketua terpilih Zahran Radeska menyampaikan Ribuan terima kasih kepada semua pihak sudah mempercayai dan memberikan amanah ini. tentu ini suatu tugas yang berat dimana Kecematan Kuantan Tengah adalah Porosnya pergerakkan yang nanti menjadi landasan pergerakkan-pergerakkan baru untuk Karang Taruna kedepannya. mari bersama-sama kita bangun Karang taruna yang siap untuk bekerja dalam bidang sosial di kec. Kuantan tengah, ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.