Kapolsek Rambah Samo Salurkan BTPKLWN ke-Masyarakat

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Kubah,-Polsek Rambah Samo melaksanakan giat penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) di halaman Polsek rambah samo, Rokan Hulu, Riau Selasa (12/04/2022). Dalam giat tersebut tampak hadir Kasat Binmas Polres Rohul AKP Hermawan dan Kapolsek Rambah Samo IPTU Jon Heri SH Kepada media.

Kapolsek Rambah Samo Jon Heri menjelaskan bahwa penerima bantuan tunai pedagang kaki lima, warung dan nelayan gelombang ke tiga di Polsek rambah samo ini sebanyak 75 orang yang terdiri dari beberapa desa yang ada di wilayah kecamatan Rambah Samo.

Jon Heri juga menyampaikan kepada masyarakat penerima bantuan bahwa tujuan pemerintah memberikan bantuan tunai pedagang kaki lima, warung dan nelayan ini untuk penunjang pemulihan ekonomi masyarakat.

“Bantuan ini di berikan dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian Masyarakat yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

“Program ini disalurkan oleh pemerintah melalui Polri dan dilaksanakan oleh seluruh kepolisian yang ada di Indonesia, dalam pendataan dan menjaring calon penerima yang belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah, tugas ini diberikan kepada para Bahbinkamtibmas.

“Kami berharap dengan tersalurkannya bantuan ini masyarakat bisa sedikit terbantu untuk menambah modal usahanya dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,”tuturnya.

Terpantau, pada kegiatan tersebut yang diikuti oleh puluhan masyarakat terlaksana dengan aman, dan kondusif serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *