Jumat Berbagi, Satlantas Polres Rohuk Serahkan Bantuan Pada Panti Asuhan Budi Mulya

Ojenews.com Rohul Riau,-Pasir Pengaraian. Hari Jumat menjadi hari penting bagi sat lantas polres Rohul selama setahun terakhir ini.
karnanya selama,setahun terakhir ini setiap hari Jumat seluruh jajaran sat lantas polres Rohul selalu menyisihkan sedikit rezeki mereka untuk berbagi kepada masyarakat maupun panti asuhan yang berada di kabupaten Rokan Hulu.

Hal ini di sampaikan kasat lantas polres Rohul AKP Bagus Harry Priyambodo SIK MH melalui Kanit turjawali satlantas polres Rokan Hulu IPDA lof Lasri nosa SH saat menyerahkan bantuan kepada panti asuhan Budi mulya yang berada di kelurahan pasir pengaraian kec.Rambah kab.rokan hulu,Jumat (18/3/2022).

Dikatakan bahwa kegiatan rutin Jumat barokah berbagi ini sudah berjalan selama kurang lebih setahun terakhir ini.Kegiatan rutin Jumat barokah berbagi ini adalah gagasan kasat lantas polres Rohul yang di dukung oleh semua anggota sat lantas polres Rohul.

,”Jadi setiap hari Jumat kami mencari panti asuhan atau masyarakat yang membutuhkan lalu kami menyisihkan sedikit rezeki kami untuk membantu panti asuhan atau juga masyarakat yang membutuhkan.Dan hari Jumat barokah kali ini kami memberikan sedikit bantuan berupa makanan dan minuman ke panti asuhan Budi mulya.
Kami berharap anak anak yang ada di panti asuhan Budi mulya ini sehat selalu dan razin belajar,” Jelasnya.

Ditempat yang sama Ahmad Subhan salah satu penghuni panti asuhan sangat berterima kasih kepada sat lantas polres Rohul.

” Kami sangat berterima kasih kepada Sat Lantas Polres Rohul atas rezeki yang telah di berikan kepada kami, kami berharap Sat Lantas Polres Rohul tetap semangat dalam bertugas dan mengayomi masyarakat,”harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *