JMSI Rohil Lakukan Audiensi Bersama Kapolres Rokan Hilir

Ojenews.com Rohil Riau,-JMSI Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melakukan audiensi bersama Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP. Andrian Pramudianto, SH, S.I.K., M.Si Senin (15/8/2022).

JMSI Rohil yang diketuai Jarmain bersama rombongan diterima langsung oleh Kapolres Rohil AKBP. Andrian Pramudianto, SH, S.I.K., M.Si dan didampingi Kasi Humas Polres Rohil AKP. Juliandi, SH di ruang kerjanya Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam kunjungan ñtersebut Kapolres Rohil, menyampaikan ucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi PC JMSI Rohil.

” Semoga silaturahmi ini dapat bersinergitas antar Polri dan Media khususnya Polres Rohil dan rekan-rekan media,”kata Andrian.

Senada dengan Kasi Humas Polres Rohil AKP. Juliandi, SH, yang mana sesuai dengan arah Bapak Kapolres kita tadi, Iya juga berharap JMSI  tetap independen serta memberitakan hal hal yang positif terkait dengan kemajuan  di Rohil.

Dalam kesempatan itu, Ketua PC JMSI Rohil Jarmain menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Rohil dan Humas Polres Rohil, Atas penyambutan PC JMSI Rohil.

Jarmain menjelaskan, JMSI Rohil sendiri sudah terbentuk dan di lantik pengurus pada bulan februari yang lalu tahun 2022,” di samping itu, Ketua JMSI Rohil juga memperkenalkan satu persatu kepengurus JMSI, serta menyampaikan organisasi JMSI ini alhamdulillah sudah terdaftar di dewan pers.

Turut menghadiri giat audiensi bersama Kapolres pengurus  PC JMSI Rohil , Pak Ria Putra, Jumaris, Hermansyah, Anthony dan Hery Candra Winata Panjaitan. (Rls JMSI/Jum )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *