Jelang Ramadhan Pol PP Rohul Amankan Pemilik Cafe Warung Tuak

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Menjelang ramadhan pol PP Rohul amankan pemilik cafe atau warung tuak desa Tanjung belit dan desa janjiraja kecamatan rambah kabupaten Rokan hulu,Kamis(24/3/2022) di kantor pol PP Rohul kabupaten Rokan hulu

Menindak lanjuti laporan dari warga atau masyarakat dan unsur yang meresahkan adanya minuman tuak yang sangat menganggu menjelang manyambut bulan suci Ramadhan yang terhitung beberapa hari lagi.

Di amankan nya bebearapa perempuan dan laki laki ini menurut keterangan,suwadi selaku pemilik tuak sekitar 5 liter minuman tuak,Jeger pemilik panter tuak.
Di tempat Jeger di amankan 5 orang laki laki dan 3 orang perempuan yang sedang berada di lokasi pakter tuak tersebut.

Devi hiwilda,SH selaku Kabid penegakkan peraturan daerah sesuai perda no 2 tahun 2022 tentang keterlibatan umum serta perbup no 41 tahun 2021 tentang tata cara penerapan sanksi administrasi.dan siapa yang melanggar akan di kenakkan sanksi sangsi tersebut.

Dari keterangan yang di amankan dari razia pekat tersebut,2 orang perempuan bekerja di warung tersebut dan 5 orang laki laki pengunjung atau pembeli tuak tersebut.

Harapan kami semoga dengan ada nya razia pekat menjelang bulan suci Ramadhan ini kami dari pol PP Rohul dapat bekerja sama dengan masyarakat untuk memberantas pantakit yang meresahkan warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.