Iskandar Bacalon Kades Daftarkan Dirinya di Kantor Desa Rambah

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau,– Iskandar salah satu calon Kades mendatangi kantor Kepala Desa Rambah, Kecamatan Rambah untuk mendaftar kan diri sebagai calon kepala Desa Rambah,Kamis(30/9/2021).

Kehadiran Iskandar dikantor Desa Rambah itu guna memdaftarkan dirinya sebagai calon Kepala Desa Rambah periode mendatang.

Calon Kades Iskandar memaparkan motivasi dan program kerjanya ketika mendapatkan amanah nati dari warga Desa Rambah.

“Motivasi dari kita yakni untuk memajukan desa kita,serta visi dan misi kita memajukan infrastruktur dan meningkatkan ekonomi yang ada di desa rambah ini,serta membantu masyarakat kita,”jelas Kandar.

Beliau berharap mendapatkann kepercayaan dari masyarakat.

“Semoga dengan terpilih nya nanti kita akan laksanakan visi dan misi kita tersebut,dan yang terpenting bagi kita memajukan desa kita agar lebih maju dari desa lainnya,”tambah Iskandar.

Dikesempatan tersebut ketua panitia Hendrizal juga mengatakan bahwa selain Iskandar sudah ada dua calon lain yang mendaftar.

“Sudah ada tiga orang bakal calon yang mendaftar di antara nya Adi Syahputra, Ahmad Jaiz dan yang terakhir saudara Iskandar. Yang mana ke tiga calon tersebut sudah memenuhi syarat syarat dalam mencalonkan diri sebagai kepala Desa Rambah,” tutup Hendrizal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *