Ingin Fly Pemuda Ini Telan Obat Batuk, Digiring Satpol PP Inhil

  • Whatsapp
6 pemuda kedapatan tengah asyik ngefly dengan obat batuk yang mengandung Dextromethorphan

Ojenews.com Inhil Riau
Negeri Hamparan Kelapa Dunia,- 6 pemuda kedapatan tengah asyik ngefly dengan obat batuk yang mengandung Dextromethorphan di Taman Swarna Bumi Tembilahan, Kamis 10 Juni 2021 malam. Mereka didapati Tim URC Satpol PP Inhil saat melakukan patroli wilayah Kecamatan Tembilahan dan Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kasatpol PP Inhil Marta Haryadi menjelaskan, tim mendapati mereka saat sedang berkumpul, saat tim menghampiri, mereka malah kabur ke arah Jalan Pendidikan.

“Di lokasi tim menemukan barang bukti berupa obat batuk yang mengandung Dextromethorphan dan 2 sepeda motor, tim langsung mengamankan barang bukti tersebut ke Pos URC,” ujarnya Kasatpol PP Inhil.

Tim, dikatakan Marta sempat kehilangan jejak ke 6 pemuda tersebut, namun sekitar 15 menit berselang Tim Intelijen menemukan ke 6 pemuda tersebut di sekitar Gedung Tasik Gemilang.

“Mereka didapati di Gedung Tasik Gemilang dan langsung di giring ke Pos URC. Ke enam Pemuda tersebut berinisial M (22), K (21) US (22) F (22) warga Kecamatan GAS dan S (21) serta HS (21) warga Kecamatan Batang Tuaka,” ungkapannya.

Dari hasil pemeriksaan, M mengkonsumsi obat Dextromethorphan sebanyak 10 butir, obat tersebut dibelikan oleh temannya K di sebuah apotik.

“M dan K diberi tindakan fisik dengan dicukur rambutnya, dan 4 lainnya hanya diberi nasihat dan pembinaan. Diakhir pemeriksaan ke 6 pemuda tersebut diberikan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan yang sama. Tim mendapat kendala saat ingin memanggil orang tua mereka, dikarenakan ke 6 pemuda tersebut berasal dari daerah luar Tembilahan,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *