HUT DPC Partai Demokrat Rohul Dirangkai Dengan Pemberian Sembako Pada Masyarakat

Ojenews.com Rohul Riau,-Dalam rangka HUT DPC partai Demokrat sekaligus pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu ataupun kaum dhuafa dan lain nya di kantor Demokrat pasir pengaraian kabupaten Rokan hulu,Jumat(9/9/2022).siang.

Adapun Kegiatan HUT DPC Partai Demokrat ini, dimulai dengan makan bersama, Doa bersama serta memberikan bantuan berupa sembako kepada kaum dhuafa, penyandang cacat, bantuan untuk ibu hamil yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian DPC Partai Demokrat terhadap masyarakat yang kurang mampu (miskin), dan terakhir potong tumpeng beserta kue ulang tahun demokrat.

Acara ini di hadiri oleh Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat Dr. H. Achmad, M.SI, Ketua DPC Partai Demokrat Rohul Kelmi Amri SH, Sekjen DPC Partai Demokrat Rohul
Bendahara DPC Partai Demokrat Rohul, pengurus dan anggota PAC Kabupaten Rohul serta para masyarakat yang menerima bantuan.

Wasekjen DPP partai Demokrat Dr. H. Achmad mengatakan ia bersyukur dihari ulang tahun Demokrat ke 21 ini tetap eksis ditengah-tengah berbangsa dan bernegara kemudian partai Demokrat juga tetap konsisten untuk membela kepentingan rakyat.

” Jadi dimomentum HUT Demokrat ini kita bersyukur kepada Allah SWT bahwa masyarakat berbangsa dan bernegara ini tetap memberikan amanah dan kepercayaan kepada partai Demokrat,” kata Achmad.

Dikatakannya dengan ini kita juga mengevaluasi serta mengkoreksi untuk apa yang akan kita peroleh kedepan baik kelemahan kita maupun kekurangan kita dievaluasi.

“Tentunya kedepannya kita harapkan seluruh kader Demokrat tetap solid terutama dalam rangka menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 dan untuk pemilihan legislatif (Pileg) sendiri diharapkan mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya di DPR pusat,” jelas Achmad.

Kemudian ditempat yang sama Ketua DPC partai Demokrat Rohul Kelmi Amri mengatakan dimomentum Demokrat ke 21 ini bersama masyarakat dan pernah berkuasa 10 tahun dipemerintahan tentu ini menjadi bahan evaluasi dan bahan yang harus dikenang oleh masyarakat bagaimana menata kelola pemerintahan yang baik.

“Mudah-mudahan dengan Dihari ulang tahun partai Demokrat yang ke 21 ini,partai Demokrat dapat memberikan contoh yang baik,hal ini dikarenakan sudah memasuki tahun-tahun politik mudah-mudahan masyarakat kembali mengenang itu dan diharapkan Demokrat dipilih untuk 2024 sebagai pemenang pemilu,” harap Kelmi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *