HUT Divisi Humas Polri ke-72, Kapolres Bengkalis Ikut Donor Darah

Ojenews.com Bengkalis Riau,-Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Indonesia. Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro ikut donor darah.Selain Kapolres dan jajaran juga ikut donor darah para sukarelawan di Bengkalis.

Kegiatan yang digelar pada Senin 2 Oktober 2023 itu dilaksanakan di Aula Serba Guna Polres Bengkalis. Pada kegiatan Humas tahun ini, Polres Bengkalis menargetkan 100 orang pendonor. Para pendonor terdiri dari pihak kepolisian sendiri, masyarakat dan kalangan wartawan.

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro menyampaikan, kegiatan ini adalah bukti konkret dari peran Polres Bengkalis dalam memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan donor ini dapat memberikan sesuatu yang bermamfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat yang memerlukan darah,”kata Kapolres.

Selain menjadi wujud kepedulian terhadap masyarakat, kegiatan donor ini juga dianggap sebagai upaya mempererat hubungan antara Polres Bengkalis, wartawan, dan masyarakat umum. Semangat gotong royong dalam kegiatan ini semakin memperkuat ikatan sosial di Bengkalis.

Peringatan HUT Humas yang ke-72 ini menggarisbawahi pentingnya peran Humas dalam menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Semoga semangat kemanusiaan yang ditampilkan dalam acara donor darah ini akan terus bersinar di tengah-tengah masyarakat Bengkalis.(Rudi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *