H.Yusri,ST.M.Si Alias Iyok Siap Kembangkan Perekonomian Masyarakat Desa Koto Tinggi.

Ojenews.com Rohul Riau,- Dianggap sebagai sosok yang cerdas dan ramah, membuat masyarakat Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Riau meminta Yusri untuk mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Kepala Desa k
Koto Tinggi

Saat di konfirmasi Yusri membenarkan bahwa dirinya di minta masyarakat desa koto tinggi untuk mengikuti Pilkades di desa koto tinggi yang akan di laksanakan pada tanggal 8 Desember 2022 mendatang.

H.Yusri ST MSI yang akrab di sapa Iyok tersebut merupakan putra asli desa koto tinggi kecamatan Rambah kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Yusri mengatakan karna pencalonan saya ini atas permintaan masyarakat, oleh sebab itu saya memiliki visi dan misi memajukan perekonomian masyarakat, membenahi pelayanan kesehatan dan jugak pelayanan publik yang ada di desa koto tinggi ini.

“Sebenarnya banyak hal yang harus di benahi di desa koto tinggi ini, seperti pelayanan publik, kesehatan dan jugak pengembangan perekonomian masyarakat.

Contohnya seperti pesantren ISTEK dan kolam renang yang ada di desa koto tinggi, itu kan potensi yang sangat menjanjikan untuk menunjang perekonomian masyarakat apabila di manfaatkan dengan baik oleh pemerintah desa koto tinggi.

Dan juga pelayanan publik di kantor desa, seperti membuat KK,KTP dan juga Akte.
Desa koto tinggi ini kan sangat dekat dengan perkantoran pemerintah daerah kabupaten Rokan Hulu, kita hanya membutuhkan waktu lima menit untuk sampai ke sana jadi jangan lagi ada pembuatan KK,KTP atau surat administrasi lainnya yang sampai berbulan bulan baru siap pengurusnya.

Apabila saya terpilih menjadi kepala desa koto tinggi nantinya, saya akan fokus untuk mengembangkan perekonomian masyarakat dan juga penertiban pelayanan publik di kantor desa tersebut. Jelasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *