Fuja Ibrahim Pastikan Dirinya Maju Dipileg Kuansing 2024 Bersama Demokrat

Ojenews.com Kuansing Riau,- Tahun Demokrasi semakin dekat, seluruh partai politik mulai menyusun strategi untuk memenangkan pertarungan di tahun 2024, tak terkecuali partai Demokrat.

Di kabupaten Kuantan Singingi partai berlambang bintang Mercy tersebut memboyong kaum milenial di negeri jalur tersebut.

Partai yang dipimpin AHY itu untuk di Kuantan Singingi memboyong Nama Fuja Ibrahim yang juga anak dari Politikus Senior Kuansing Saifullah Afrianto atau biasa dipanggil Yan Tembak.

Sebelumnya, Fuja Ibrahim dikabarkan maju dari partai lain namun hal tersebut terbantahkan setelah beredarnya foto beliau bersama Fedrios Gusni ketua DPC Partai Demokrat Kuantan Singingi yang juga anggota DPRD Kuantan Singingi.

Saat di mintai konfirmasi terkait foto tersebut, Fuja Menjawab Foto itu tadi kemaren sore(13/1/22) di kantor Partai Demokrat, Saya dipastikan maju di Demokrat.
“Saya bergabung di Demokrat karna saya melihat ketua partai demokrat (Bang Fed) bersedia membesarkan dan memperhatikan pemuda/i”Ujar Fuja

“untuk itu saya juga S14P membesarkan partai berlogo bintang mercy dan mengajak pemuda/i untuk ikut andil di dalam memeriahkan pesta demokrasi 2024” Lanjut Fuja.

Kedepan Fuja berharap dengan bergabungnya beliau dengan demokrat mampu membuat partai menjadi lebih besar.

“setelah bergabung dengan partai demokrat kuansing yang di Pimpin bang Fed menjadi lebih besar dan bisa menjadi partai yang meperhatikan Pemuda/i sebagai masa depan Negeri,”ungkap Fuja

“untuk itu saya juga mengajak pemuda/i untuk melek dalam politik dan bergabung bersama Partai Demokrat,” Tutup Fuja

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.