Fuja Ibrahim Minta Anggota Dewan Lebih Memprioritaskan Rakyat Dalam Bekerja.

Ojenews.com Kuansing Riau
Bosatu Nagori Maju,- Fuja Ibrahim salah seorang kader muda partai Demokrat sekali lagi membuat kritikan terhadap anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi pada Rabu(24/04/2022).

Kritikan tersebut dibagikan Fuja Ibrahim melalui akun Facebook pribadinya yang bernama “Fuja Ibrahim”, dalam postingan tersebut pria yang akrab disapa Fuja ini meminta kepada anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi untuk lebih mengutamakan Masyarakat dahulu ketimbang sanak saudaranya.
“Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah itu adalah tempat bernaung nya para perpanjangan tangan dan lidah Rakyat, Jadi Tugas utama yg harus di tunaikan itu adalah kesejahteraan Rakyat, Setelah Tugas untuk Rakyat selesai barulah untuk keluarga, Jangan dalam Rakyat keadaan Sulit anak dan keluarga malah memanfaatkan jabatan yg kita miliki sebagai Ajimumpung untuk Kesejahteraannya”Ujar Fuja lewat statusnya.

Fuja juga mencontohkan permasalahan PETI didalam Kritikannya yang seharusnya dicarikan solusinya agar masyarakat merasa aman dalam bekerja dan yang terpenting ramah akan lingkungan.
“Masyarakat Melakukan penambangan emas yg ada di wilayah tempat dia bermukim tidak henti henti nya di razia tetapi sanak saudara Anggota DPRD juga melakukan aktivitas yg sama malah aman aman saja (Padahal sama sama ilegal)” lanjut Fuja.

Kritikan Fuja tersebut menuai banyak komentar, salah satunya akun yang bernama “Rudi Husein” bertanya kesanggupan Fuja memperjuangkan masyarakat ketika nantinya terpilih sebagai anggota DPRD.
“Hahahaha bung Fuja kan belum duduk, Apa bila sudah masuk dalam sistem, Apa siap tidak sejalan dari 34 dewan yang duduk dan siap puasooo..hehe semoga Kuansing melahirkan wakil rakyat seperti itu di 2024 nanti..aminnn” Tanya Akun tersebut.

Mendapat pertanyaan tersebut Fuja lekas menjawab siap memperjuangkan masyarakat banyak jika terpilih nantinya.
“Kita lebih takut tidak sejalan dgn ribuan Masyarakat abg ku Rudi Husein” Jelas Fuja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *