FKSR Riau Ikuti Workshop Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan di Bandung

Ojenews.com Bandung Jawa Barat, -Forum Keluarga Sungai Rokan (FKSR) mengikuti workshop Pembinaan Organisasi kemasyarakatan yang ditaja Kesbangpol Provinsi Riau di Aula Golden Flower Hotel, Jalan Asia Afrika Bandung Jawabarat, Rabu (08/02/2023).

Giat pembinaan organisasi kemasyarakatan ini berlangsung dari 07 sampai 10 Februari 2023 yang diikuti oleh 30 organisasi kemasyarakatan.Seperti berita dilansir dari media jetsiber.com.

Acara dibuka secara resmi Kepala Kesbangpol Provinsi Riau Jenri Salmon Ginting, AP, M.Si.

Dalam sambutannya, Kepala Kesbangpol Provinsi Riau menjelaskan digelarnya kegiatan workshop guna membuka wawasan kebangsaan bagi organisasi kemasyarakatan yang ada di Riau, dan sekaligus merupakan bentuk kondusifnya organisasi kemasyarakatan di Riau.

Jenri Salmon Ginting, AP, M.Si berharap melalui kegiatan workshop diharapkan para peserta dapat menambah pengetahuan melalui materi yang disajikan dan dapat menyamakan persepsi organisasi kemasyarakatan dan mendukung program pemerintah Provinsi Riau dengan¬† melakukan berbagai kegiatan sosial,”sebut Jenri.

Kegiatan workshop tersebut Menghadirkan narasumber dari Kesbangpol Jawa Barat Dr. , Drs., H. R. Hidayat, M.Pd dengan materi Peran Serta Pemerintah Daerah Dalam Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika.

Selain beliau itu pemater lainnya yakni, Dr. H. Komarudin Kudiya, S.IP., M.DP. dengan judul Mengangkat Seni Budaya dan menggerakkan ekonomi, dan beberapa pematerj lainnya.(rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *