DPP PBB Tunjuk Irfan Panjaitan Jadi Ketua PBB Kabupaten Pelalawan

Ojenews.com PelalawanRiau, – D. Martin Siahaan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pejuang Batak Bersatu (PBB) resmi menunjuk Irfan Panjaitan, S.Kom sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PBB Kabupaten Pelalawan.

Hal ini diungkapkan Irfan ketika dihubungi, Jum’at (15/7/22). Menurut Irfan, saat ini pihaknya tengah menyusun kepengurusan agar PBB menjadi organisasi yang diperhitungkan di Pelalawan.

Selaku ketua, ungkap Irfan Panjaitan, pihaknya akan berupaya sekuat tenaga untuk membesarkan Pejuang Batak Bersatu di Kabupaten Pelalawan. Salah satunya, bermitra dengan semua instansi dan swasta yang ada di kabupaten Pelalawan.

Dikatakan Irfan, tujuan utama Pejuang Batak Bersatu adalah sosial kemasyarakatan tanpa memandang suku. PBB ungkapnya, siap membantu dan memperjuangkan hak masyarakat yang butuh bantuan.

Untuk itu, ia mengimbau semua kalangan baik tua maupun kaum muda yang ada di Kabupaten Pelalawan untuk bergabung dengan PBB.

“Harapan saya bagi yang mau gabung dipersilahkan untuk mendaftar menjadi bagian dari Pejuang Batak Bersatu untuk sosial bersama. Jadi, kita buka untuk semua yang mau gabung dari semua kalangan, orang tua maupun anak anak muda generasi milenial. Bagi yang mau daftar bisa ke nomor 0812-7098-2288,” ungkap Irfan Panjaitan.(rudi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.