DPD II Partai Golkar Rohul Nyatakan Sikap Erlanga Hartanto Jadi Presiden RI

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,- DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) nyatakan sikap mendukung Erlangga Hartanto jadi Presiden RI,H.Samsuar untuk Periode ke II jadi Gubernur Riau dan H. Sari Antoni jadi Bupati Rokan Hulu.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan para Pimpinan Pengurus Kecamatan (PK) se Rohul pada acara Rapat kerja Daerah (Rakerda) Ahad (20/02/2022)di Hotel Sapadia Rohul.

Pernyataan sikap bersama memenangkan partai pada Pemilu tahun 2024 dan medukung H.Erlangga Hartanto sebagai Presiden,H,Samsuar sebagai Gubernur Riau pada Periode dua dan H. Sari Antoni sebagai Bupati Rohul.pernyataan sikap tersebut diserahkan kepada Sekretaris DPD I H. Indra Gunawan.

Hadir pada acara tersebut dari DPD PG I Wakil Ketua Organisasi H Nasaruddin,
Ihsan Waka Pemengan Pemilu Wilayah I.M Syahril Topan Waka Pemenangan Pemilu Wil III,Indra Gunawan Sekretaris DPD I Waka Bidang Pendidikan dan Kebudayaan H. Murnis.

Sementara dari DPD II Ketua H. Sari antoni SH.Ketua Harian H. T. Rusli.Bendahara H. Zulkarnain S. Sos.Fraksi Partai Golkar Jondri beserta Anggota DPRD dari Partai Golkar.Sesepuh Golkar H. Sarkawi SE. Dan Pimpinan Kecamatan PG se Rokan Hulu.KPPG,AMPG,dan Kosgoro.

Diawal acara tersebut Ketua DPD II Rohul H. Sari antoni mengatakan,Rakerda Rohul untuk mendukung Prioritas Program yang akan dicapai untuk mengukur kekuatan PG pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Sementara itu Ketua DPD I yang diwakili Sekretaris H. Indra Gunawan mengatakan Rakerda ini adalah Konsep dari Amanah DPD. yakni menjalin Komunikasi antara Pengurus Pusat.Provinsi dan Kabupaten,untuk pemenangan Pemilu di tahun 2024.

Untuk itu menjelang Pemilu tersebut partai Golkar supaya bekerja keras dengan membangun Sinergitas untuk berjuang sampai ke pelosok -pelosok desa.

“Untuk Konsolidasi dan Deklarasi supaya sampai ke desa-desa baik Calon Presiden,Gubernur dan Bupati,saya yakin dengan sepak terjang Ketua DPD II Sari Antoni Partai Golkar akan sukses dan tercapai Cita-cita,”katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *