Dirut RSUD Kota Dumai Lantik 38 Kepala Bagian dan 35 Orang Bagian Instalasi

  • Whatsapp

Ojenews.com Dumai Riau,-Direktur Utama melantik 38 orang Jepala Bagian dan 35 orang bagian instalasi. Acara pelantikan dilaksankan di lantai II gedung RSUD Kota Dumai di jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur,-Kamis (13/01/2022).

Dalam arahannya Direktur Utama RSUD Dumai, drg Ridhonaldi berharap para kepala instalasi dan kepala ruangan yang dilantik dapat menjalankan tugas jabatan sesuai sumpah dan janji yang diucapkan.

“Bekerja dengan sebaik baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Junjung etika jabatan serta selalu menjaga integritas dan tidak menyalahgunakan kewenangan,” ujar Dirut.

Para pejabat yang baru dilantik ini segera buat gebrakan serta inovasi demi peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.Dan harapan kedepannya, tidak ada lagi laporan keluhan dari pasien atau keluarga pasien terkait pelayanan di rumah sakit ini.

Dalam acara pelantikan dihadiri Wadir Umum dan Keuangan Syafriandi dan Wadir Pelayanan Dr. Ferianto serta Kabag, dan para Kabid, serta para Kasi, dan para undangan.

Dan satu hal lagi, utamakan lah pelayanan, sambut dengan sopan dan santun, ramah dan beretika, agar ketika pasien yang sedang menderita atau mengidap serta yang ingin cek medis, berobat, atau yang sedang menjalani rawat inap nyaman dan lekas sembuh tutur Ridho menambahkan.

Dalam acara itu juga Direktur Utama RSUD menyerahkan SK secara simbolis kepada 2 orang kepala Instalasi yang di saksikan semua tamu undangan.proses pelantikan berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *