Dialog Silaturahmi LAMR Kota Pekanbaru dan PHR: Pelestarian Budaya Melayu dan Kesejahteraan Masyarakat

Ojenews.com Pekanbaru Riau,-Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru melakukan kunjungan silaturahmi ke Pertamina Hulu Rokan (PHR) dalam upaya memperkuat hubungan dan dialog antara kedua belah pihak, Jum’at (4/8/2023)

Dalam kunjungan yang berlangsung di Komplek PT, PHR Rumbai, Ketua DPH LAMR Kota Pekanbaru, Datuk Seri Muspidauan, didampingi Ketua VI DPH Datuk Mustafa Helmi, Ketua Bidang Penyelaras Ekonomi dan Kewirausahaan Datuk Tengku Antoni, serta Anggota Penyelaras Pembinaan, Pengembangan, dan Pelestarian Seni Datuk Azhari, diterima oleh Manager External Communications & Stakeholder Relations South PHR, Wan Dedi Yudishtira, dan beberapa staf PHR.

Selama pertemuan, LAMR Kota Pekanbaru dan PHR berdiskusi mengenai berbagai isu terkait budaya, lingkungan, pemberdayaan masyarakat, dan dampak kegiatan industri di wilayah Rokan Hulu. Kedua belah pihak berusaha mencari potensi kerjasama yang dapat memperkuat kesejahteraan masyarakat setempat sambil menjaga dan melestarikan adat dan budaya Melayu.

“Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara LAMR Kota Pekanbaru dan PHR dalam menjaga keseimbangan antara kegiatan industri dan pelestarian nilai-nilai budaya lokal,” kata Ketua LAMR Kota Pekanbaru, Datuk Seri Mispidauan.

Kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi kedua belah pihak untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman guna mendukung keberlanjutan dan kemajuan daerah secara holistik.(rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *