Dandim Gresik, Pamekasan dan Sumenep Berganti

  • Whatsapp

Ojenews.com Surabaya,-Selain kursi jabatan Dandim 0817/Gresik, rotasi jabatan juga bergulir pada kursi kepemimpinan Dandim 0826/Pamekasan dan Sumenep.

Bacaan Lainnya

Prosesi serah terima jabatan yang digelar di Pendopo Keraton, Kabupaten Sumepen, Pulau Madura, Jawa Timur itu, dipimpin langsung oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo.

Ditemui usai pelaksanaan sertijab, Brigjen Herman mengatakan jika keberadaan pejabat baru itu, diharapkan bisa mendukung tugas Pemda ke depan.

“Pejabat baru itu, diharapkan bisa meningkatkan kemajuan Korem sekaligus mewujudkan profesionalisme prajurit,”ujar Danrem,singkat.Selasa, 04 Agustus 2020.

Untuk diketahui, Letkol Budi Handoko yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim Gresik, secara resmi digantikan oleh Letkol Inf Taufik Ismail.Sedangkan jabatan Dandim 0827/Sumenep yang sebelumnya diduduki oleh Letkol Inf Ato Sudiatna, digantikan oleh Letkol Inf Nurcholis. Kursi kepemimpinan Dandim 0827/Pamekasan yang sebelumnya dikendalikan oleh Letkol Inf M.Effendi, resmi diemban oleh Letkol Inf Tejo Baskoro.(oje/rls).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *