Dandim Bengkalis Ingatkan Personel Agar Hanpangan dan TMMD Mencapai Target

Ojenews.com Bengkalis Riau,-Komandan Kodim 0303/ Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto memberikan jam komandan (berkomunikasi langsung) dengan segenap personel. Kegiatan tersebut digelar di Aula Makodim, Jalan Bantan, Kota Bengkalis, Jum’at (27/5/22).

Jam komandan salah satu istilah dalam militer dimana pimpinan berkomunikasi langsung dan mengevaluasi sejauh mana keberhasilan tugas yang diberikan maupun kondisi prajurit.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Pers Letda Inf Erli dan puluhan personel. Dalam arahannya, Endik mengingatkan personel yang terlibat dalam program ketahanan pangan (Hanpangan) dan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 yang saat ini tengah berlangsung di Desa Semunai dan Muara Basung, Kecamatan Pinggir. Ia berharap ketahanan pangan dan TMMD mencapai target.

Pada kesempatan itu, Dandim juga menerima laporan dari masing masing Koramil terkait pemberian bantuan langsung tunai Rp.300.000,- kepada masyarakat yang belum selesai.

“Pemberian bantuan langsung tunai dari pemerintah kepada masyarakat sebesar Rp.300.000 untuk pembelian minyak goreng agar segera diselesaikan,” tegas Letkol Inf Endik Yunia Hermanto.

Disamping itu, ia juga menekankan tentang pencapaian ketahanan pangan yang harus sesuai target. Selain itu, Endik Yunia Hermanto terus memotivasi anggota yang terlibat dalam kegiatan TMMD agar mencapai hasil maksimal.

Yang tak kala pentingnya, Letkol Inf Endik Yunia Hermanto tak bosan-bosannya mengingatkan anggota Kodim 0303/ Bengkalis supaya menghindari pelanggaran didalam maupun diluar jam dinas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.