Dalam Rangka Menyambut Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Pejabat Kantor Imigrasi Kelas II TPI dan Rutan Kelas II B Dumai Nyekar Ke Makam Pahlawan

Ojenews.com.Dumai Riau,-Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke 77 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2022, Pejabat Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai bersama rutan kelas ll B Dumai Nyekar ke Taman Makam Pahlawan Sentosa.

Nyekar Ke Taman Makam Pahlawan Sentosa yang dilaksanakan pada Jumat (12/08/2022) pagi itu dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi, Rejeki Putra Ginting diikuti seluruh jajaran di Kantor Imigrasi kelas ll TPI Dumai dan rutan kelas ll B Dumai

Hari HDKD Imigrasi Dumai Berkolaborasi Bersama Rutan Kelas Il B Dumai Laksanakan Nyekar Ke Makam Pahlawan Sentosa.

Nyekar atau ziarah ke Makam Pahlawan ini merupakan dari rangkaian sambut Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke 77 dan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, serta mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang untuk negara kita tercinta ini ujar Rezeki Putra Ginting dalam pidatonya.

Sebelum memasuki area Taman Makam Pahlawan dan melaksanakan Doa dan Tabur Bunga, Kakanim melaksanakan upacara terlebih dahulu sembari menyampaikan amanat.

Dengan kegiatan yang dilaksanakan dalam sambut HDKD tahun 2022 untuk mendorong pegawai Kemen Kum Ham lebih bekerja secara profesional, transparan, dan akuntabel, serta mampu menjadi pelopor pelayanan terbaik dan berikan rasa nyaman pada masyarakat.

“Momen HDKD usai pandemi, berikan dorongan untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, dimana segala pengurusan sudah bisa dilakukan secara face to face. Untuk itu fasilitas pelayanan dibangun secara maksimal agar memberikan kenyamanan dan bekerja secara transparan,” ujar Kakanim Dumai.

Sebelumnya Kantor Imigrasi Dumai dalam rangka sambut HDKD telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, Anjangsana ke Panti Asuhan kota Dumai, kemudian pelaksanaan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sentosa.

Pelaksanaan kegiatan Nyekar Dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Sentosa Pejabat Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai kembali berkolaborasi bersama Rutan Kelas II B Dumai, seperti kegiatan yang dilaksanakan pada sebelumnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *