Dalam Rangka Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PT.ISB Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1442 H, PT.Indomakmur Sawit Berjaya (PT.ISB) yang berada di Surau Tinggi Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir , Kabupaten Rokan Hulu, menyantuni anak yatim yang ada disekitar perusahaan, Senin (8/5/2021).

Sedikitnya 50 orang anak yatim yang ada disekitar perusahaan, terdiri dari 6 dusun, mendapat santunan dari perusahaan tersebut di salah satu mesjid di Surau Tinggi.

Dalam kesempatan itu, humas PT.ISB , Malinton Purba langsung menyerahkan santunan anak yatim secara simbolis untuk beberapa anak yatim piatu.

Selain menyantuni anak yatim, humas PT.ISB juga menyerahkan bantuan paket sembako serta kain sarung , untuk fakir ,miskin, dan kaum dhuafa.

“Khusus bantuan sembako, kita dari PT.ISB menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 60 paket, untuk fakir, miskin, dan kaum duafa atau janda janda tua serta orang tua jompo yang ada di 6 dusun,”ujar Malinton .

Selain PT.ISB, Pj.Kepala Desa Rambah Adi Saputra juga turut memberikan bantuan berupa beras untuk 11 Dusun.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat kami, di hari raya idul Fitri 1442 H”, tutup Kepala Desa Rambah, Adi Saputra.(rat).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *