CATATAN || PELANTIKAN IKA FIA UNILAK

Oleh:Drs.Sofyan,M.Si Dosen Tetap STIE Mahaputra Riau

Melalui proses panjang dengan mengacu pada keinginan bersama, kekompakan serta semangat cinta Almamater dari para Alumni Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, Alhamdulillah pada hari Rabu Tanggal 19 Oktober 2022 dilaksanakan Acara Pelantikan dari Kepengurusan IKA FIA Unilak Priode 2022 – 2027.

Berdasarkan proses Pemilihan Ketua IKA-FIA Unilak yang dilakukan secara Demokraris dari tiga Kandidat Calon Ketua yang telah diusulkan dari peserta Musyawarah Pemilihan, terpilih sebagai Ketua IKA FIA Unilak priode 2022 – 2026 Bapak Drs.H.Endang Sukarelawan.SH dan Sekretaris Umum Bapak Drs. Lukman.

Kepengurusan IKA FIA Unilak dilengkapi unsur Penasehat diketua oleh Drs.Subani Firdaus.M.H dan dibantu lima anggota, disamping terdapat pula bidang-bidang yang disesuaikan dengan kebutuhan Organisasi IKA FIA Unilak dan kepengurusan yang telah terbentuk mewakili alumni mulai dari angkatan 1982 sampai alumni angkatan terakhir.Dengan harapan kedepannya IKA FIA Unilak dapat eksis dan memberikan kontribusi bagi Alumni dan Alamamater FIA Unilak.

Kepengurusan IKA FIA Unilak besok akan dilantikan oleh Plt. Ketua Umum IKA Unilak.

Pada Acara Pelantikan IKA FIA Unilak yang tak kalah menariknya akan diadakan Kuliah Umum yang dihadiri Mahasiswa dan para Undangan dengan Narasumber Alumni FIA Unilak Bapak Raja Yose Rizal yang juga Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Riau Dengan tema ” Riau dalam Pemajuan Kebudayaan (Budaya Melayu Sebagai Local Kultural Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan di Era Digital)”

Ketua Panitia Pelantikan IKA – FIA unilak bapak Drs.Muntasir menghimbau Kepada seluruh Alumni FIA Unilak untuk menghadirinya dan sekaligus nantinya ajang bersilaturahmi sesama alumni FIA Unilak.

Selamat dan Sukses Atas Pelantikan IKA FIA Unilak semoga kedepannya memberikan manfaat bagi para alumni dan Almamater, melalui Taglene ” Bersahabat Hingga Akhir Hayat” menjadi perekat rasa persaudaraan dan wadah untuk menjalin Silaturahmi diantara Sesama Alumni FIA Unilak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *