Camat Sentajo Raya Semarakkan HUT Kuansing ke-23 dan HUT Sentajo Raya ke-10

Ojenews.com Rohul Riau,-Sentajo Raya- Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kabupaten Kuantan Singingi ke-23 Camat Kecamatan Sentajo Raya mengadakan Festival Dangdut bagi seluruh perangkat desa yang ada di Kecamatan Sentajo Raya, Pada Selasa(11/10).

Agend dimulai pada hari ini senam bersama dilanjutkan pestival dangdut, tampak hadir mendampingi Camat Sentajo Raya, Kapolsek Benai Iptu Donal Jhonson Tambunan serta Danramil 02 Kuantan Tengah Lettu Arm Herdianto, seluruh perangkat Desa dan seluruh perangkat Sekolah di Sentajo Raya.

Saat ditemui awak media, Jhon Hendri Camat Sentajo Raya menjelaskan acara ini merupakan rangkaian acara menyambut HUT Kuansing ke 23 di Kecamatan Sentajo Raya.
“agenda kita menyambut HUT Kuansing ke- sekaligus HUT Sentajo Raya ke-10 kita membuat Rangkaian mulai dari goro pada kemaren, festival dangdut hari ini hingga upacara di halaman kantor camat esok hari” Ujar Jhon Hendri.

Dijelaskan Jhon Hendri, Pemerintah Kecamatan Sentajo Raya pada masa kepemimpinannya berinisiatif berperan Aktif menyemarakkan Setiap Hari besar baik Agama, Nasional Maupun Kabupaten.
“Alhamdulillah dalam 4 bulan kepemimpinan kita, kita bertekat selalu menyemarakkan hari besar agar lebih tercipta kekompakan dan kekeluargaan di Sentajo Raya” Jelas Jhon Hendri.

Kedepan Pemerintah Kecamatan Sentajo Raya berharap baik pemerintah, masyarakat serta pemuda penerus bangsa agar bersama-sama memajukan Kuansing.
“kami berharap kedepan seluruh elemen masyarakat agar selalu menjaga kekompakan hingga terwujudnya Kuansing Hebat, Ekonomi Kuat, Kuansing Bermarwah” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *