Camat Reteh Buka Kegiatan Pembinaan Petugas Syara’

  • Whatsapp

INHIL – Camat Kecamatan Reteh kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) membuka kegiatan pembinaan petugas Syara’ bagi para  Imam,Khatib dan Bilal se kecamatan Reteh pada kamis(2/9/2021) di Mesjid Jami’ Pulau Kijang.

Kegiatan tersebut ditaja oleh pengurus PHBI kecamatan Reteh yang di hadiri oleh Camat Reteh, Abdul Pany, Kepala KUA kecamatan Reteh, Suyuti Amhar,Tokoh agama dan diikuti 110 peserta pembinaan Syara’ se kecamatan Reteh.

Pada sambutannya camat Reteh mengapresiasi terlaksananya kegiatan pembinaan tersebut karena akan menambah ilmu agama yang sangat bermanfaat.

Kegiatan seperti ini dikatakannya sangat perlu untuk diikuti terutama bagi generasi muda,dimana saat ini para tokoh agama sudah berkurang dan perlu penerus.

” Pembinaan petugas Syara’ ini sangat penting. Banyak para tokoh agama kita saat ini telah tiada maka perlu dilakukan pembinaan bagi generasi muda agar lebih memahami ilmu agama,” ujar Abdul Pany.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, Abdul Pany berharap para peserta dapat mempublikasikan ilmu yang didapatkan kepada masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *