Cabor Kempo, 2 Kenshi Bengkalis Melangkah ke Semifinal Porprov X

Ojenews.com Teluk Kuantan,- Pertandingan Cabor Kempo Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di Kuansing, hari ini Senin (21/11/22) mempertandingkan Nomor Randori Putri kelas 45 kg, 50 kg, 55 kg dan >55 kg.

Pada kelas 45 kg Kenshi dari kontingen Bengkalis Putri Selaras maju ke semifinal setelah menundukkan Affifah Syuhada dari Kuansing. Disemifinal Putri Selaras sudah ditunggu Mita Shintya Dewi dari Pekanbaru.

Mita maju ke semifinal setelah dipenyisihan (babak pertama) mengalahkan Halma Satirilah dari Kampar.

Sukses Putri Selaras tidak diikuti Ova Tsabita yang turun di Randori Putri kelas 50 kg. Kenshi asal Bengkalis ini harus mengakui ketangguhan Affifah Armiya dari Dumai.

Nasib serupa juga dialami Bunga Chintia Geovani. Bunga gagal melaju ke semifinal setelah gagal mengatasi perlawanan Sri Rahayu Ningsih dari Indragiri Hulu. Pertandingan kedua Kenshi ini berlangsung menarik. Dimana dewan juri melakukan dua kali perpanjangan waktu. Karena kedua Kenshi memiliki angka masing-masing 5. Setelah perpanjangan waktu kedua akhir wasit memutuskan bahwa Sri Rahayu Ningsih sebagai pemenang.

Sementara di kelas>55 kg antara Norlolita Maya Sari dari Bengkalis melawan Wita Arwinda dari Kampar dimenangkan oleh Norlolita dan melaju ke semifinal. Disemifinal akan berhadapan dengan Nur’aini Safitri dari Dumai. Nur’aini melangkah ke semifinal setelah dibabak pertama menundukkan Faizah Zhafira Jeconia dari Kuansing. (Rudi).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *