Bupati Rohul Sukiman dan Peni Herawati Hadiri HUT DWP Rohul

Ojenews.com Rohul Riau,- Bupati Kabupaten Rokan Hulu H. Sukiman bersama Istrinya Peni Herawati menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rokan Hulu yang ke 24 tahun sekaligus membuka secara langsung, yang bertempat di convention hall Islamik Center, Selasa (19/12/2023).

Dalam acara tersebut diawali dengan tari persembahan, pemberian penghargaan dan terakhir pemotongan tumpeng menambah suksesnya puncak perayaan hari jadi DWP ke 24 tahun 2023 ini.

Ketua DWP Rohul Siska Irdaningsih M. Zaki mengatakan kepada awak media bahwa DWP Rohul telah mengikuti beberapa perlombaan diprovinsi Riau yakni paduan suara seperti hymne dan mars.

” Kalau untuk HUT DWP Rohul ke 24 ini, untuk perlombaan sendiri kami hanya mengadakan pemberian apresiasi kepada unit darma wanita OPD, unit yang mana bagi mereka yang aktif dalam kepartisipasian mereka dalam kegiatan bulanan kami. Ada 12 unit OPD DWP yang mendapatkan apresiasi penghargaan dalam keaktifan kegiatan,” ungkapnya.

Dikatakan Siska lagi tema hari ini Peran strategis perempuan dalam pembangunan berkelanjutan, yang mana peran perempuan sangat penting sekali dalam pembangunan Rokan hulu semakin maju.

” Dengan saling bersinergi dengan pemerintah, kemudian peran serta kita didalam pemerintah berkelanjutan ini tetap berdiri 3 pilar yang tadi telah saya sebutkan bahwa ada pilar ekonomi, pilar sosial, dan Pilar lingkungan,” katanya.

” Jangan lupa juga untuk terus berinovasi dengan menampilkan yang terbaik untuk menciptakan hal yang lebih besar dengan karya para ibu-ibu DWP yang dapat mengharumkan nama kabupaten Rokan hulu yang kita cintai,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *