Bupati Rohul H.Sukiman Lantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Pada 19 Kades Baru dan 3 Kades Antar Waktu

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Bupati Rokan Hulu, H.Sukiman melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 19 Kepala Desa (Kades) baru dan 3 Kades Antar Waktu di Aula Convention Hall Islamic Centre Rohul.Selasa (25/01/2022).

Sembilan Belas kades baru tersebut akan menjabat hingga tahun 2028 mendatang dan tiga Kades Antar Waktu (PAW) akan menjabat hingga tahun 2023.

Adapun 19 Kades yang baru dilantik adalah Kades Menaming, Kades Talikumain, Kades Batang Kumu, Kades Kepenuhan Barat, Kades Rambah Samo, Kades Rambah Baru, Kades Lubuk Napal, Kades Teluk Aur dan Kades Sei Kuning, Kades Lubuk Bilang, Kades Rambah Hilir Tengah, Kades Rambah, Kades Serombou Indah, Kades Simpang Harapan, Kades Rambh Jaya, Kades Tandun, Kades Tandun Jaya, Kades Rawa Makmur, dan Kades Muara Jaya.

Serta Tiga Kades Antar Waktu (PAW) yakni Kades Kasang Padang Kecamatan Bonai Darussalam, Kades Kepenuhan Jaya Kecamatan Kepenuhan, dan Kades Pematang Berangan Kecamatan Rambah.

 

Sukiman menyampaikan selamat kepada para Kades yang baru dilantik. Mereka terpilih secara konstitusional sebagai bentuk bahwa mereka yang dilantik hari ini memperoleh mandat dari masyarakat. Untuk itu, para kades yang baru dilantik dimintanya mampu melahirkan karya terbaik dalam membangun dan memajukan desa.

“Kepercayaan ini tentunya mengandung tanggung jawab yang besar, diharapkan para kepala desa mampu melahirkan karya-karya terbaik bagi pengembangan desa dan masyarakatnya untuk meningkatkan kemakmuran rakyat dan mendorong kemajuan pembangunan desa,” kata Sukiman.

Ia menambahkan bahwa mengingat saat ini kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka fokus arah kebijakan baik dari segi perencanaan dan pembangunan dalam satu tahun ke depan tentunya masih berkutat pada pandemi.

“Kita harus memastikan wilayah kita terbebas dari Covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan dan percepatan vaksinansi untuk masyarakat,” ajak Sukiman

.Turut hadir pada pelantikan Kades tersebut, para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Wakil Bupati H. Indra Gunawan, Sekretaris Daerah Muhammad Zaki, Ketua DPRD Novli Wanda, Kapolres Rohul, para Staf Ahli dan Pimpinan OPD, serta para pejabat struktural Pemkab Rokan Hulu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *