Bupati Rohul Diwakili Stap Ahli Buka Open Turnamen Bola Kaki Karangtaruna Haiti Karya 2022

Ojenews.com Rohul Riau,-Open turnamen bola kaki Karang taruna Haiti Karya Desa Rambah Tengah Barat tahun 2022 secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Rohul yang di wakili oleh Stap Ahli Bupati Sariaman, di Lapangan Haiti Karya Desa Rambah Tengah Barat (RTB) Kecamatan Rambah Rambah, Senin Sore (14/11/2022).

Kedatangan Stap Ahli Bupati ini disambut oleh Kepala Desa (KaDes) Sopian Dly yang di dampingi oleh ketua panitia Dion Nasution dan anggota panitia pelaksana serta masyarakat Desa RTB.

Pembukaan acara Open Turnamen ini di hadiri oleh, Ketua PSSI Rohul, Kadis Dikpora yang di Wakili oleh Kabag Dispora, Camat Rambah, Kades RTB, Ketua BPD RTB, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat RTB dan ke dua Tim yang akan bertanding.

Stap ahli Bupati Rohul Sariaman dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam tahun 2022 ini paling banyak turnamen bola kaki di laksanakan di Kabupaten Rohul baik tingkat kecamatan maupun di tingkat Desa.

“Kami dari Pemkab Rohul sangat mengapresiasi kegiatan turnamen seperti ini, mengingat hampir dua tahun kegiatan turnamen tidak bisa di laksanakan lantaran covid dan kami juga berharap kepada seluruh tim yang akan ikut bertanding agar selalu menjaga sportifitas dalam bermain,” kata Sariaman.

Di tempat yang sama Ketua PSSI Rohul Budiman Lubis yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Rohul memberikan kata nasehat dan arahan kepada panitia pelaksana serta pemain dan juga kepada warga masyarakat baik dari pendukung timnya masing-masing untuk selalu menjaga keamanan sehingga kegiatan turnamen ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat terutama kepada pemain, tunjukkan cara permainan yang baik karena cara main anda akan di tonton oleh banyak orang sehingga bermain lah dengan baik, apa lagi turnamen seperti ini selain menunjukkan prestasi juga sebagai ajang silaturahmi dan kita dari PSSI akan memberikan sanksi kepada club yang akan membuat kerusuhan,” katanya

“Dan di setiap kegiatan turnamen kita sudah siapkan Vidio pemantau yang berfungsi untuk memantau setiap kali pertandingan di laksanakan jadi kita berharap tidak ada anarkis di dalam pertandingan ini,” tambah Budiman.

Kepala Desa RTB Sopian Dly menyampaikan bahwa kegiatan ini di laksanakan murni sebagai kegiatan Karang Taruna Desa RTB yang seyogianya di laksanakan setiap tahun namun karena terkendala oleh situasi sehingga tidak dapat di laksanakan.

“Kami dari pemerintah Desa RTB sangat mendukung segala kegiatan yang di laksanakan oleh Karang Taruna, kami berharap untuk tahun-tahun berikutnya kegiatan turnamen ini tetap dapat di laksanakan apa lagi sudah lama kegiatan open turnamen sudah lama tidak di laksanakan di lapangan Haiti Karya ini,” kata Sopian.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa RTB Dion Nasution mengatakan open turnamen ini di ikuti oleh 70 club yang akan berlaga di lapangan Haiti Karya.

“Hampir dua bulan kita buka pendaftaran Alhamdulillah ada 70 club yang sudah mendaftar termasuk dari kabupaten tetangga Padang Lawas dan Kampar, sementara hadiah yang akan kita berikan untuk juara I uang tunai sebanyak Rp. 20 juta dan Juara II Rp. 10 juta di tambah Piala,” ujar Dion.

Beliau juga mengucapkan kepada seluruh donatur yang sudah ikut membantu sehingga acara ini dapat di laksanakan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *