Bupati Rohil Afrizal Sintong Serahkan Bantuan Korban Banjir dari Baznas

Ojenews.com Rohil Riau
Negeri Seribu Kubah,-Mendapat kunjungan dan bantuan sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) yang langsung diserahkan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong – H Sulaiman, warga Jalan Siak, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko merasa sangat bersyukur dan sampaikan ucapan terimakasih.

“Suatu kebanggan dan terimakasih yang tidak terhingga kami ucapkan dari masyarakat Jalan Siak Ujung RT. 016 RW. 003 Kelurahan Bagan Timur Kecamatan Bangko kepada Bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong, Bapak Wakil Bupati Rohil H Sulaiman, Bapak Camat Bangko Aspri Mulya, Bapak Plt. Lurah Bagan Timur Arisandi dan Baznas Rohil atas bantuan langsung yang diberikan berupa Beras, Mie Instan, Telur ayam dan obat-obatan kepada masyarakat yang terdampak banjir,” kata Sulisman salah satu warga setempat, Sabtu (15/1/2022).

Sulisman mengatakan, selain melihat secara langsung dan memberikan bantuan sembako, Bupati juga berpesan agar mereka senantiasa waspada terhadap berbagai penyakit yang bisa timbul karena banjir yang melanda tersebut.

“Pesan Bapak Bupati Rokan Hilir tetap waspada terhadap penyakit-penyakit yang ditimbulkan dari banjir. Mari kita sama-sama jaga kebersihan agar lingkungan tetap sehat,” sebut sebutnya.

“Tadi pak Wakil Bupati Rokan Hilir juga berpesan kepada kami agar bersama-sama membersihkan kanal/parit agar banjir ini secepatnya surut,” terangnya.

Sebelumnya,  Bupati dan Wabup bersama beberapa kepala OPD, Baznas, Camat Bangko dan beberapa unsur lainnya secara langsung melakukan peninjauan dan pembagian ratusan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir di jalan Siak tersebut.

Bahkan, Bupati dan Wabup secara langsung mengunjungi rumah-rumah warga untuk melihat kondisi banjir dan menyerahkan bantuan berupa beras, telor, mie instan serta obat-obatan.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.