Bupati Rohil Afrizal Lepas Peserta  Fun Run 5K HUT ke – 78 TNI oleh  Kodim 0321 Rohil

Ojenew.com Rohil Riau,-Ratusan masyarakat dan pelajar ikuti Fun Run 5K dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI yang diselenggarakan oleh Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil), Sabtu (30/9/2023).

Pelepasan ratusan peserta fun run 5K tersebut dilakukan Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP, M.Si didampingi Dandim 0321 Rohil Letkol Kav Nugaraha Yudha Perwira Negara S.IP, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi dan dihadiri Wakapolres Rohil Kompol Ricky Michael Mandey S.Ik, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Kapolsek Bangko, para Danramil dan berbagai unsur lainnya.

Star fun run 5K dimulai dari depan hutan kota bergerak menuju bundaran ikan, kemudian menuju bundaran elang dan berakhir di Makodim 0321 Rohil.

Dandim 0321 Rohil Letkol Kav Nugaraha Yudha Perwira Negara dalam sambutannya mengatakan, dalam memeriahkan HUT ke-78 TNI, Kodim 0321 Rohil menggelar berbagai kegiatan baik bakti sosial maupun perlombaan  perlombaan bagi masyarakat.

“Lomba hari ini merupakan rangkaian perayaan HUT ke-78 TNI AD. Dengan pelaksanaan lomba lari ini, kita berharap para generasi muda menjadi lebih gemar berolahraga, “kata Dandim.

Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh prajurit Kodim 0321 Rohil yang telah memberitahukan dukungan sehingga pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan sukses.

“Mudah-mudahan even seperti ini akan terus kita laksanakan sebagai motivasi bagi generasi muda. Kesehatan merupakan hal yang sangat penting,” sebutnya.

Dandim menambahkan, berbagai perlombaan lainnya juga akan digelar dalam memeriahkan HUT TNI ke-78 tahun 2023. Diantaranya lomba memancing dan motor cross.

Guna memeriahkan fun run, Kodim 0321 Rohil juga menyediakan puluhan hadiah doorprize berbagai jenis.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT TNi ke78 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 5 oktober mendatang.

“Kami selaku pemerintah daerah sangat terbantu dengan keberadaan Kodim ini. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalan pembangunan ditengah-tengah masyarakat, ” jelasnya.

Apalagi kata Bupati, baru-baru ini Dandim 0321 Rohil juga secara sigap melakukan pembangunan Sekolah SD filial yang sempat viral di media sosial karena kondisinya yang sangat memperhatikan.

“TNI bergerak begitu cepat dan tanggap terhadap nasib pendidikan. Ini sangat luar biasa,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak semua Forkopimda agar senantiasa menjaga sinergitas dalam membangun Negeri Seribu Kubah.

“Kami tentunya sangat membutuhkan dukungan dari TNI dan semua pihak dalam membangun negeri kita ini. Sekali lagi kami memberikan apresiasi atas berbagai kegiatan yang dilaksanakan kodom 0321 Rohil dalam memeriahkan HUT TNI ke-78, ” pungkasnya.

Berikut daftar pemenang fun run 5K dalam memeriahkan HUT TNI ke-78 Kodim 0321 Rohil.

Pelajar Putra

Juara l Kurniawan S
Juara ll Rian Wijatmoko
Juara lll Septio Ramadani

Pelajar Putri

Juara l Meylin Mutia dari SMAN 1 Pekaitan
Juara ll Jirah Safitri dari SMPN 5 Bangko
Juara lll Dini Winarti dari SMPN 5 Bangko

Juara Umum Putri

Juara l Tesa Lonika
Juara ll Anisa
Juara lll Aulia Putri

Juara Umum Putra
Juara l Indra Bakti
Juara ll Tono
Juara lll Setya Royan. (DISKOMINFO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *