Bupati Rohil Afrizal dan Wabup Lepaskan Pawai Takbir Idul Adha 1443 Hijriah

Ojenews.com Rohil Riau,-Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Wabup Rohil H Sulaiman SS MH melepas pawai takbir Idul Adha 1443 Hijriah, Sabtu (9/7/2022) di halaman Kantor BPKAD Rohil di Jalan Merdeka Bagansiapiapi, turut mendampingi Kakan Kamenag Rohil H Naini, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik dan Dandim.0321 Rohil Letkol Inf M Erfani.

Pawai takbir diikuti 51 peserta terdiri dari jemaah mesjid, mushola, OPD, pelajar serta peserta lainya.

Penanggung Jawab Panitia Pawai Takbir Idul Adha 1443 Hijriah, Aspri Mulia SSTP menyebutkan pawai diikuti 51 peserta.

“Untuk dinas, instansi dan OPD, mesjid dan mushola sebagai peserta berjumlah 51 dan ada juga peserta dari kalamgan pelajar SMP, SMA sederajat dan perguruan tinggi,” ujar Aspri Mulia yang juga Plt Camat Bangko didampingi Iswandi Putra S STP, Sekretaris Camat Bangko.

Sementara itu Bupati Rohil Afrizal Sintong didampingi Wabup H Sulaiman mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta pawai takbir Idul Adha tersebut.

“Terimakasih atas partisipasinya dan marilah kita mengagungkan Asma Allah dan mengumandangkan takbir, tahmid dan tahlil kepada Allah SWT agar makna Idul Adha ini menjadi doa agar negeri kita baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” ajak Afrizal Sintong.

“Pawai takbir Idul Adha 1443 Hijriah ini bagi masyarakat Bagansiapiapi merupakan agenda tahunan khususnya Idul Fitri dan Idul Adha, maka tahun ini kembali kita gelar,” tegas Bupati Rohil didampingi Wabup.

Panitia Pawai Takbir Idul Adha juga mempersiapkan piala bergilir dan piala tetap kepada para pememang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *